MalangPost - Hanura Tunggu Putusan DPP

Senin, 10 Agustus 2020

  Mengikuti :

Hanura Tunggu Putusan DPP

Minggu, 16 Feb 2020, Dibaca : 1113 Kali

Partai Hanura Kabupaten Malang justru  justru mengaku masih menunggu keputusan dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP). Hal ini sampaikan oleh Ketua DPC Partai Hanura, Kabupaten Malang  Sutrisno Murdi. Dihubungi Malang Post, Sutrisno mengatakan sampai dengan saat ini pihaknya belum mendapatkan surat dari DPP maupun Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Partai Hanura. Sehingga mereka pun memilih menunggu.
“Sampai saat ini kami masih menunggu, karena belum ada petunjuk baik dari DPP maupun DPW,’’ ungkapnya. Kendati demikian, bukan berarti Partai Hanura diam. Komunikasi dengan partai lain tetap dilakukan.
“Jadi begitu dari DPP atau DPW mengeluarkan petunjuk, pihaknya pun tidak akan kesulitan lagi, lantaran komunikasi politik dengan partai lainnya, sudah berjalan baik,’’ tambahnya.
Dia mengatakan, komunikasi politik yang dilakukan sama seperti pihaknya melakukan komunikasi politik menjelang Pileg dan Pilpres.
Sutrisno mengatakan jika di DPRD Kabupaten Malang, Hanura memiliki satu kursi. Partai ini satu fraksi dengan Partai Golkar yang memiliki delapan kursi. “Kami dengan Partai Golkar satu fraksi,’’ . Tapi apakah nanti berkoalisi dengan Partai Golkar, kami belum tahu.Karena memang saat ini masih belum ada petunjuk,’’ katanya.
Disinggung dengan sosok calon atau figur yang akan menjadi pilihan untuk diusung? Sutrisno mengaku belum tahu. “Yak arena memang belum ada ya. Makanya kami memilih menunggu saja. Kalau nanti diajak berkoalisi, kami pun siap all out,’’ tandasnya.(ira/ary)

Editor : Bagus Ary Wicaksono
Penulis : Ira Ravika