Hotel Tugu Malang, Sajikan Menu Spesial Ramadan Semenanjung Melayu

Kamis, 28 Mei 2020

  Mengikuti :


Hotel Tugu Malang, Sajikan Menu Spesial Ramadan Semenanjung Melayu

Jumat, 24 Apr 2020, Dibaca : 3321 Kali

MALANG - Melati Restaurant Hotel Tugu Malang menyajikan menu spesial Ramadan. Yakni, ragam masakan khas Semenanjung Melayu. Para tamu dapat menikmati masakan dari Semenanjung Melayu dan Indonesia di rumah bersama keluarga tercinta.


Director of Marketing & Communications Hotel Tugu Malang, Pratiwi Sasotya mengatakan, dampak Corona memang membuat untuk sementara waktu tidak bisa buka bersama di restoran. Tapi, sensasi makan ala restoran tetap bisa dinikmati di rumah. Seperti menu-menu Delightful Ramadan yang ditawarkan Melati Restaurant Hotel Tugu Malang.
“Ramadan kali ini kami menyiapkan sajian istimewa yang bisa dikirim ke rumah, yaitu ragam masakan-masakan khas Semenanjung Melayu,” kata Pratiwi, sapaan akrabnya kepada Malang Post.


Dikatakannya, para tamu dapat menikmati berbagai pilihan suguhan seperti The Legendary Nasi Lemak Tanglin 1948 yang disajikan dengan daging rendang nan sedap, cumi masak hitam, udang sambal pete,  kacang dan telur asin.
“Ada pula Penang Char Kway Teow yaitu kwetiauw goreng resep andalan Chef Ashiung dari Malaysia, Rendang Padang yang empuk dan merupakan salah satu makanan terlezat di dunia menurut CNN Traveler,” katanya.


Selain itu, hidangan segar dan manis seperti Es Kurma Kacang Merah yang disajikan dengan kurma, jagung manis, jelly rumput laut, kacang merah, kelapa muda, kolang-kaling dan dilengkapi dengan gula merah, Ginger Coconut Shaved Ice with Lychee and Jackfruit yang menyegarkan.
“Kami juga ada Serawa Ketan Durian merupakan ketan hangat yang disajikan dengan santan durian dan masih banyak hidangan lainya,” ujarnya.
Dia menambahkan, paket spesial untuk lima orang pun tersedia untuk dipesan dengan harga Rp 588.000 Nett.
“Tamu dapat menikmati berbuka puasa dengan keluarga atau dengan rekan kerja beserta bonus berupa Ta’jil,” imbuhnya.


Menu-menu spesial Melati lainya juga bisa menambahkan alternatif pilihan untuk buka puasa dan sahur. Seperti Und Corner yang menawarkan pilihan hantaran unik yang berupa kombinasi Kawisari Premium Coffee dan kue-kue kering dengan resep spesial.
“Ada Kawisari’s Cookies & Coffee, ini juga dilengkapi Crystal Fruit Pudding yang manis dan menyegarkan dengan dihiasi buah-buah tropical. Tak ketinggalan Koewe-Koewe Njonja Babah yang merupakan tumpeng kue-kue tradisional Indonesia dan Peranakan,” kata dia.


Lebih lanjut, Melati Restaurant Hotel Tugu juga melayani pesan antar dan Take away. “Melati Restaurant dan Und Corner menawarkan pengantaran gratis untuk wilayah Malang Kota dan selalu siap untuk memberikan pengalaman bersantap ke kediaman anda,” pungkasnya. (mp4/jon)

Editor : Jon Soeparijono
Penulis : Agiem Cristian