MALANG POST - Hulk Nikahi Keponakan Mantan Istri

Senin, 25 Mei 2020

  Mengikuti :


Hulk Nikahi Keponakan Mantan Istri

Rabu, 25 Mar 2020, Dibaca : 6696 Kali

BRASIL - Masih ingat dengan pesepakbola asal Brasil Hulk? Namanya kini jadi buah bibir, bukan karena aksi di lapangan tapi karena menikahi keponakan mantan istri.

Menurut surat kabar Argentina 'Infobae', yang dilansir SportBible, pada pekan lalu Hulk (33 tahun) melangsungkan pernikahan dengan Camila Angelo yang dua tahun lebih muda dari dirinya. Keduanya dikabarkan mulai berpacaran sejak Oktober tahun lalu.

Nah, yang tidak biasa dari kisah ini adalah bahwa sebelumnya Hulk menikah dengan Iran Angelo (33), yang merupakan tante dari istri barunya saat ini. Hulk dan Iran bercerai Juli 2019, setelah menikah selama 12 tahun.

Posting Hulk di akun Instagram-nya mengindikasikan kebenaran dari kabar tersebut. Saat foto bareng, keduanya terlihat mengenakan cincin di jari manis mereka. Hulk pun memasang emoji cincin kawin dalam foto itu dan bio-nya.

Menurut pernyataan juru bicara Hulk, si pesepakbola juga sudah blak-blakan kepada pihak keluarga mengenai asmaranya dengan Camila di bulan Desember.

"Hulk memanggil orang tua dan saudara laki-laki Camila, dan mengatakan yang sebenarnya. Hulk sendiri yang membocorkan informasi ini ke publik karena ia tak mau menyembunyikan apa-apa. Ia transparan, dan ingin menghindari dusta dan komentar negatif."

Semasa masih menikahi Iran, yang notabene adalah tante dari istri barunya, Hulk telah dikaruniai tiga orang anak masing-masing berusia 10 tahun, delapan, dan enam.

Hulk dan Camila saat ini tinggal di China, tempat si pesepakbola dengan 47 caps timnas Brasil itu bermain untuk klub Shanghai SIPG. Sebelumnya Hulk juga tercatat pernah membela klub-klub Eropa seperti Zenit Saint Petersburg dan FC Porto.(dts/ary)

Editor : Bagus Ary Wicaksono
Penulis : detik