MALANG POST - Hwanhee -Fly to the Sky- Alami Kecelakaan

Senin, 25 Mei 2020

  Mengikuti :


Hwanhee -Fly to the Sky- Alami Kecelakaan

Sabtu, 21 Mar 2020, Dibaca : 3759 Kali

SEOUL - Mantan artis SM Entertainment dan member Fly to the Sky, Hwanhee, diamankan polisi pada Sabtu (21/3) pagi. Sang penyanyi menyetir mobil di bawah pengaruh alkohol.

Hwanhee dilaporkan mengalami kecelakaan minor saat menyetir sekitar pukul 6 pagi hari ini. Beruntung tidak ada korban dalam kecelakaan tersebut. Hwanhee sendiri dilaporkan tidak mengalami cedera.

Kecelakaan terjadi di kawasan perumahaan di Yongin, Seoul. Sang pelantun 'Missing You' itu, langsung dibawa ke kantor polisi di Yongin untuk diperiksa lebih lanjut.

Dilansir dari SBS funE, kadar alkohol dalam darah Hwanhee mencapai 0,061 persen. Angka ini telah melebihi batas normal sehingga surat izin mengemudinya pun akan dibekukan.

Setelah proses pemeriksaan, Hwanhee diperbolehkan untuk meninggalkan kantor polisi. Namun akan melakukan interogasi lebih lanjut minggu depan. Manajemen H2media yang menaungi Hwanhee buka suara atas insiden ini. Mereka pun mengutarakan permohonan maaf.

"Hwanhee akan bekerja sama penuh dalam proses pemeriksaan dan dia akan menerima hukuman setimpal atas perbuatannya. Kami minta maaf atas kesalahan yang seharusnya tidak dilakukan," ujar manajemen.

Hwanhee debut di tahun 1999 bersama Brian Joo dalam grup Fly to the Sky di bawah naungan SM Entertainment. Setelah beberapa tahun aktif keduanya kemudian hengkang dari manajemen dan tetap aktif di industri hiburan. (aay/wes/dtc/jon)

Editor : Jon Soeparijono
Penulis : Net