MALANG POST - Ibu Tiga Anak Dikerjai Jambret

Senin, 25 Mei 2020

  Mengikuti :


Ibu Tiga Anak Dikerjai Jambret

Kamis, 23 Apr 2020, Dibaca : 5547 Kali

MALANG - Penjahat jalanan kembali berulah. Kamis (24/4) pagi pelaku jambret beraksi di Jalan Hamoman, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang. Korbannya seorang ibu rumah tangga, yakni Sulika, warga Jalan Jaya Srani, Kota Malang.


Pelaku merampas tas milik korban berisi uang tunai Rp 1,2 juta. Uang tersebut baru saja diambil dari ATM yang sedianya akan digunakan untuk membayar cicilan. Kasus jambret yang langsung viral di media sosial ini, sedang diselidiki Polsek Pakis.
"Tadi ada tiga polisi datang ke rumah untuk mencari keterangan. Kemudian saya diajak ke lokasi untuk olah TKP," ucap Sulika kepada Malang Post.


Ditemui di rumahnya, Sulika masih terlihat syok dengan kejadian yang dialami. Pasalnya saat dijambret dirinya sempat terjatuh dari motor. Beruntungnya korban tidak sampai mengalami luka parah.


Ceritanya, pagi sekitar pukul 09.00 korban pergi ke Bank BRI di Jalan Danau Toba, untuk mengambil uang. Setelahnya dia kembali dengan mengendarai motor seorang diri.
Ketika melintas di lokasi kejadian, tiba-tiba motornya dipepet dua orang berboncengan sepeda motor Suzuki Satria. Salah satu pelaku langsung merampas tas milik korban. Karena terjadi tarik-tarikkan korban sampai jatuh, sementara pelaku langsung kabur.


Korban sempat berteriak jambret hingga mengundang warga berdatangan. Namun pelaku sudah kabur jauh. Oleh warga korban langsung diantarkan pulang.
"Setelah tas dijambret, tidak jauh dari TKP pelaku membuang tasnya. Hanya mengambil dompet berisi uang di dalam tas saja," tutur ibu tiga anak ini.(mg4/agp)

Editor : Agung Priyo
Penulis : Agiem Cristian