iPad Air 3 Cocok untuk hiburan dan Pekerjaan

Minggu, 20 Oktober 2019

Minggu, 01 Sep 2019, dibaca : 997 , Parijon, Linda

CANGGIH: iPad Air didukung dengan kapasitas 64 dan 256 GB, bentuknya tipis, ringan dan memiliki konektivitas nirkabel canggih.

MALANG - Apple baru saja mengeluarkan produk terbarunya iPad Air 3 yang dilengkapi teknologi terkini dan prosesor chip Bionik A12 Neural Engine. Layar retina 10.5 inci dengan true tone yang juga didukung untuk Apple pencil dan smart keyboard.
iPad Air tersedia dalam tiga pilihan warna yakni silver, space gray dan gold. Ukruannya yang ramping yakni ketebalan 6.1 mm dan hanya memiliki berat 500 gram membuat iPad Air mudah dibawa kemanapun dan kapan pun sehingga menunjang aktivitas kerja.
"Penyimpanan iPad Air didukung dengan kapasitas 64 dan 256 GB, bentuknya tipis, ringan dan memiliki konektivitas nirkabel canggih. Kemudian ketahanan baterai hingga sepuluh jam," ujar Kepala Toko Story i Malang, Tomi Agusta.
Dari segi performa, Chip A12 Bionic dengan Neural Engine yang melekat pada iPad Air memungkinkan tingkat keandalan dan kecerdasan yang sepenuhnya baru. Chip ini menggunakan pembelajaran mesin real?time untuk mengubah cara menikmati fotografi, game, augmented reality dan lainnya. Dengan semua kemampuan tersebut, maka bisa digunakan mengedit video, membuat presentasi cantik, mendesain model 3D bahkan streaming acara favorit.
Selain itu mesin grafis 4-core dalam chip A12 Bionic menghadirkan performa yang luar biasa untuk pengalaman augmented reality yang mengagumkan, efek fotorealistik dalam game 3D dan grafis yang memukau dalam aplikasi. Layar Retina akan menghanyutkan dengan warna luas sehingga melihat foto, video, dan game lebih detail dan nyata.
"True Tone menyesuaikan white balance secara dinamis berdasarkan cahaya di sekitar, hasilnya gambar terlihat alami dan akan terass nyaman di mata," urai Tomi.
iPad Air dilengkapi dengan Augmented Reality (AR) yang menggabungkan objek digital dan informasi dengan dunia nyata untuk menciptakan pengalaman baru. iPad adalah perangkat yang ideal untuk AR yang benar-benar menghanyutkan dengan kamera depan dan belakang, chip A12 Bionic dengan Neural Engine, layar besar dan sensor untuk motion tracking.
"Dukungan Apple Pencil yang memiliki day tanggal dan fleksibel memungkinkan pengguna menuliskan catatan harian atau agenda pekerjaan maupun menggambarkan sesuatu" jelasnya.
iPad Air di Malang dibandrol dengan harga mulai Rp 9.699.000 untuk iPad Air WiFi only dan mulai Rp 11.999.000 untuk WiFi Seluler.
"iPad Air ini cocok untuk hiburan dan pekerjaan, karena support Apple Pencil sehingga banyak penyuka animasi atau menggambar yang tertarik varian ini, kemudian juga memudahkam mengetik bagi kalanyan profesional dalam menyelesaikan pekerjaannya berkat dukungan smart keyboard," tutup Tomi. (lin/jon)



Loading...