Jaimerson Xavier Habiskan Waktu di Apartemen

Rabu, 03 Juni 2020

  Mengikuti :


Jaimerson Xavier Habiskan Waktu di Apartemen

Senin, 20 Apr 2020, Dibaca : 4143 Kali

Jakarta - Stoper Madura United, Jaimerson Xavier, memilih untuk tetap bertahan di Indonesia di saat para pemain asing lain pulang kampung. Bek berpaspor Brasil itu ingin menjaga jarak dengan orang lain di tengah pandemi virus Corona.

Data terbaru menyebut terdapat 588 kasus Covid-19 di Provinsi Jawa Timur. Hal itulah yang membuat Jaimerson memilih tetap berada di kediamannya. Jangankan pulang ke Brasil, dia bahkan membatasi aktivitas di luar ruangan.

Pemain yang akrab disapa Jaime itu menghabiskan waktunya di apartemen yang ditempatinya di Surabaya. Dia ditemani oleh sang istri, Rayanne, beserta dua buah hati mereka, yaitu Laura dan Conrado.

“Memang rasanya bosan. Tapi, mau bagaimana lagi, kondisinya seperti ini. Kami tidak bisa ke mana-mana, harus tetap di rumah. Saya hanya main dengan Laura dan Conrado (anaknya). Mereka menghibur saya, membuat saya tetap senang,” ungkap mantan bek Persija Jakarta itu.

Dalam momen seperti ini, dia bisa menghabiskan waktu bersama keluarganya dan tetap menjaga kedekatan mereka. Namun, pemain berusia 30 tahun itu tetap mengalami kendala.

Situasi ini memaksa Jaime dan keluarganya tidak bisa jalan-jalan atau hanya sekadar makan di luar. Dia hanya berusaha menjaga stok makanan agar tetap bisa memasak sendiri untuk konsumsi keluarganya di apartemen.

“Makan sendiri, beli banyak langsung agar tidak sering keluar hanya untuk cari makan. Tapi, saya tetap senang dan menikmati ini. Ini cara terbaik untuk menjaga jarak dan ketemu orang. Kami tidak ingin terjangkit,” imbuhnya.

Kendati demikian, Jaime tetap berusaha menjaga kondisi fisiknya dalam masa penghentian sementara kompetisi ini. Dia biasanya tetap berlatih bersama dua pemain Madura United yang juga berasal dari Brasil lainnya, Beto Goncalves dan Bruno Matos.

“Latihan sendiri di sini. Kami punya alat. Bisa latihan sendiri di tempat parkir bersama Beto dan Bruno. Kami rutin latihan untuk jaga kondisi fisik,” tutur pemain bernomor punggung 5 tersebut. (blc/ley)

Editor : Stenly Rehardson
Penulis : Bola