MalangPost - Jalani Program Bayi Tabung

Senin, 10 Agustus 2020

  Mengikuti :

Jalani Program Bayi Tabung

Sabtu, 14 Mar 2020, Dibaca : 6078 Kali

JAKARTA - Setelah hampir tujuh tahun menikah, Asmirandah dan Jonas Rivanno belum dikaruniai buah hati. Dan kini, keduanya tampaknya tertarik menjalani program bayi tabung.

Hal ini diketahui melalui unggahan terbaru di Instagram Asmirandah. Ia baru saja menjalani konsultasi program bayi tabung di salah satu rumah sakit di Jakarta.

"Konsultasi pertamaku dengan Dr. @merryamelya_ps di @morulaivf_jakarta," tulis Asmirandah sebagai keterangan fotonya pada Jumat (13/3/2020).

Fotonya sendiri memperlihatkan dirinya yang sedang berpose bersama seorang dokter, dan tentu saja suaminya, Jonas Rivanno. Ketiganya memamerkan senyuman.

Tak lama setelah diunggah, foto tersebut telah mendapatkan lebih dari 19 ribu penyuka, salah satunya adalah sahabatnya, Citra Kirana. Sayangnya, ia mematikan kolom komentar unggahannya.

Asmirandah diketahui menikah dengan Jonas Rivanno pada 2013 secara tertutup dari awak media. Sebelum menikah dengan Jonas, artis sinetron berusia 30 tahun ini sempat berpacaran dengan Dude Harlino. (lip/ley)

Editor : Stenly Rehardson
Penulis : Net