MalangPost - Keinginan Juventus Tukar Pjanic dengan Arthur Terganjal

Senin, 13 Juli 2020

  Mengikuti :

Keinginan Juventus Tukar Pjanic dengan Arthur Terganjal

Senin, 25 Mei 2020, Dibaca : 3390 Kali

TURIN – Rumor pertukaran gelandang Juventus, Miralem Pjanic, dengan penggawa Barcelona, Arthur Melo, memasuki babak baru. Bianconeri -julukan Juventus- kabarnya mulai melunak dan bersedia melakukan pertukaran tersebut pada bursa transfer musim panas 2020 nanti.


Pihak Turin akhirnya menyambut keinginan Barcelona dengan baik. Mereka tahu kondisi raksasa Spanyol itu dan karena itu meminta Arthur Melo sebagai ganti. Seharusnya negosiasi ini mudah, kedua klub tidak kesulitan mencari titik tengah.


Akan tetapi, melansir dari laman Sportskeeda, Senin (25/5/2020), rencana tersebut masih terganjal satu hal. Arthur yang mengetahui rencana ini rupanya enggan meninggalkan Camp Nou dan mengklaim dirinya masih ingin berjuang dengan skuad Quique Setien.


Gelandang berpaspor Brasil itu nyaman bermain dengan Barcelona. Arthur menyukai segala hal yang berkaitan dengan Barcelona mulai kota, budaya hingga para penggemar.
“Setiap hari saya merasa lebih betah di sini; di tim, di sekitar klub dan di kota. Saya juga mencintai orang-orang dan budaya di sini dan benar-benar merasakan dukungan para penggemar,” ujar Arthur.


Musim ini, eks penggawa Gremio itu baru tampil sebanyak 23 kali bersama Lionel Messi dan kolega. Meski begitu, ia mampu menyumbangkan empat gol dan empat assist untuk Blaugrana. Arthur pun berjanji akan meningkatkan performanya bersama Barcelona. (Oke/mp)

Editor : Redaksi
Penulis : Oke