MalangPost - KEPASTIAN Aurel Ungguli Blacpink

Minggu, 09 Agustus 2020

  Mengikuti :

KEPASTIAN Aurel Ungguli Blacpink

Jumat, 10 Jul 2020, Dibaca : 3291 Kali

Jakarta - Lama tak merilis lagu, Aurelie Hermansyah akhirnya kembali lewat lagu berjudul “Kepastian” yang dibanjiri ribuan komentar saat peluncuran video musiknya. Lagu “Kepastian” bercerita tentang penantian dan harapan dalam sebuah hubungan. Tak sedikit juga orang yang mengaitkan lagu ini dengan status hubungan Aurel bersama Atta Halilintar.

Ade Govinda sebagai pencipta lagunya menerangkan bahwa lagu “Kepastian” tidak hanya berbicara seputar kegalauan saja, tetapi ada pesan positif yang bisa dipetik. “Ini bukan hanya tentang kegalauan, ada pesan positif yang harusnya tersampaikan. Dalam sebuah hubungan memang harus ada kepastian, jangan bertahan terlalu lama dalam ketidakpastian, harus ada kejelasan,” ujar Ade.

Seperti dirilis Indopos, anak dari Anang Hermansyah itu menyajikan nuansa grande pada lagunya. Dalam penggarapan musik, lagu ini bisa dibilang merupakan salah satu produksi musik termahal dari MyMusic Records. Selain melibatkan Tohpati sebagai produser musik, “Kepastian” juga dibalut dengan string section yang direkam di Praha, Ceko.

Untuk rekaman vokal dilakukan di Jakarta, namun siapa yang menduga, jika salah satu part penting dari lagu ini ternyata melibatkan sang bunda yakni Ashanty sebagai vocal director. Keindahan lagu inipun dilengkapi dengan visual yang juga tak kalah menawan, bekerjasama dengan TB Elvan sebagai sutradara.

Lagu terbaru Aurel “Kepastian” inipun mendapat respons luar biasa. Lagu ‘Kepastian’ tersebut berhasil memuncaki trending di Youtube Indonesia. Bahkan, video klip putri Anang Hermansyah ini berhasil mengungguli lagu “How You Like That” yang dipopulerkan oleh girl grup ternama Korea, Blackpink.

Alhamdulillah.. Gak bisa berkata. Terima kasihh buat semua yg udah support utk single terbaru ku ‘Kepastian’ setelah sekian lama gak Keluarin Lagu.. Sekali lg Terima kasih ya Allah.. dan untuk keluarga, emak2, adik2, kakak, bapak2 onlineku. Tanpa kalian aku belum tentu bisa sprt ini..” tulis Aurel di akun instagramnya.

Video klip lagu “Kepastian” ini juga sudah ditonton lebih dari 4,8 juta kali sejak dirilis pada Jumat (3/7/2020) itu mendapat support kekasihnya, Atta Halilintar. Atta pun mengucapkan kesuksesan kekasinya lewat akun instagramnya. “Congrats Kamu! (emoji hati ungu) proud of you.. lagu kita bedua keluarin ga ni?” komentar Atta dengan akun @attahalilintar.

Sontak komentar Atta di postingan Aurel tersebut langsung ramai dikomentari oleh netizen yang menggoda keduanya. (ash/ekn)

Editor : Redaksi
Penulis : Net