Kopi Kekinian Milik Nafa Urbach Hadir di Malang

Minggu, 31 Mei 2020

  Mengikuti :


Kopi Kekinian Milik Nafa Urbach Hadir di Malang

Jumat, 20 Mar 2020, Dibaca : 4527 Kali

MALANG - Minum kopi menjadi trend di kalangan masyarakat Indonesia. Bahkan sudah menjadi rutinitas setiap hari bagi kalangan milenial untuk nongkrong, atau hanya sekedar mengisi waktu luang. Pembukaan kedai kopi CLBK (Cara Loe Buat Kopi) ini menghadirkan konsep minum kopi dengan suasana hati. Ini seperti yang tertuang dalam setiap cup terdapat tulisan kata rindu, balikan, dan move on.

 

Kedai kopi yang terletak di jalan Borobudur ini baru buka sudah diserbu muda mudi yang ingin merasakan sensasi kopinya. Pemilik kedai yang tak lain pemain sinetron Deru Debu di tahun 1994 an yaitu Nafa Urbach. Dia membuka bisnis kopi hampir 100 outlet di setiap kota. Bermula dari suka kopi hingga menjadi pebisnis kopi terkenal.

Owner CLBK Soehat Lia Ester menceritakan, bisnis ini berawal dari keisengan untuk mengikuti tren dan mengikuti perkembangan zaman, kopi saat ini menjadi booming diperbincangkan. Momen tersebut ditangkap  dengan membuka shop CLBK ini.

"Banyak kedai kopi yang hanya sekedar menyajikan kopi, tetapi CLBK membuat kopi saat diminum tidak deg-degan atau terasa pusing karena diolah agar rasa kopi lebih soft," ucap  Ester, sapaan akrabnya kepada Malang Post.

 

Selain memiliki tempat yang nyaman, CLBK juga memiliki nama-nama menu yang unik. Seperti CLBK, Cinta Lama, Mimpi Mantan, Cinta Lokasi, Kasmaran, Kangen Berat, Pahitnya Cinta, Cinta Jeruk, Cinta Daun Muda, Manis Manja, My Valentine, dan nama-nama unik lainnya dengan harga yang spesial.

Produk andalan yaitu CLBK kopi campuran susu, kopi, dan gula aren sedangkan untuk non coffee ada Blanded avocado mocca memiliki rasa yang pas saat diminum. Dan masih banyak lagi hampir 50 varian rasa yang dimiliki CLBK kopi.

 

Lebih lanjut, CLBK  ke depannya akan menghidangkan makanan juga dan pastinya cocok dengan kopi. Buka mulai pukul 10 pagi hingga 11 malam. Harga dibandrol dari harga Rp 10 ribu sampai Rp 28 ribu. CLBK menyiapkan minuman panas hingga dingin ada di CLBK, promo yang diberikan pada tiga hari ke depan yakni buy 1 get 1 dan berlaku kelipatan.(ae8/mp4/ary)

Editor : Bagus Ary Wicaksono
Penulis : Agiem Cristian