MalangPost - Lagi Maling Motor Beraksi di Kota Malang

Senin, 10 Agustus 2020

  Mengikuti :

Lagi Maling Motor Beraksi di Kota Malang

Rabu, 22 Apr 2020, Dibaca : 8775 Kali

MALANG – Lagi dan lagi, kawanan curanmor berulah di Kota Malang. Kali ini kejadiannya di Jalan Ikan Paus V, Kecamatan Lowokwaru, awal pekan lalu. Pelaku menggondol motor Scoopy AG-5377-RCF.


Korbannya adalah seorang mahasiswa, yakni Dino Reza, 24, warga asal Tulungagung. Motor kesayangannya tersebut hilang dicuri ketika diparkir di teras tempat kos. Padahal sebelum dicuri kondisi motor sudah dikunci ganda.
“Motor saya parkir sejak malam. Biasanya memang diparkir di tempat itu dan selalu terkunci ganda. Termasuk pagar rumah juga tertutup,” ucap Dino.


Dikatakannya, bahwa saat motornya dibawa kabur pencuri dia sempat melihat dan bahkan mengejarnya. Namun pelaku sudah kabur jauh dengan membawa motornya. Pelakunya diketahui lebih dari seorang.
“Kejadiannya sekitar pukul 05.45. Pagi itu saya mendengar pintu pagar ada yang membuka. Ketika saya lihat di balkon, ternyata ada yang menaiki motor saya. Seketika langsung saya kejar, namun kehilangan jejak,” jelasnya.


Karena merasa dirugikan, saat itu juga korban lantas melaporkan kejadian itu ke Polsekta Lowokwaru. “Laporannya sudah diterima dan sekarang masih proses penyelidikan,” tutur Kasubag Humas Polresta Malang Kota Iptu Ni Made Seruni Marhaeni.(tea/agp)

Editor : Agung Priyo
Penulis : Amanda Egatya