Lapis Kukus Tugu Malang Berbagi ke Sejumlah Ojol

Sabtu, 30 Mei 2020

  Mengikuti :


Lapis Kukus Tugu Malang Berbagi ke Sejumlah Ojol

Kamis, 09 Apr 2020, Dibaca : 4200 Kali

MALANG - Kepedulian terhadap sesama selama masa pandemi Covid-19 terus mengalir dari berbagai pihak. Tak terkecuali dengan store oleh-oleh khas Malang, Lapis Kukus Tugu Malang yang juga menunjukkan kepeduliannya melalui kegiatan berbagi ke sejumlah masyarakat terdampak.


Kegiatan berbagi selama Covid-19 ini menyasar ke driver ojek online, rumah sakit dan puskesmas. Lapis Kukus Tugu Malang membagikan produknya tersebut dengan harapan mereka tetap bisa menikmati lapis kukus di sela-sela bertugas.
"Sementara yang kami berikan merupakan produk sendiri, namun untuk driver ojek online kamu juga memberikan nasi bungkus bagi mereka yang melayani order customer di outlet resmi kami," ujar Supervisor Lapis Kukus Tugu Malang, Hesti Kumala.
Melalui kegiatan berbagi ini diharapkan mereka tetap semangat bekerja menjadi garda terdepan dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari masyarakat. Dikatakan oleh Hesti sapaan akrabnya, berbagi tidak hanya dilakukan saat ada musibah seperti Covid-19 melainkan juga agenda rutin setiap dua Minggu sekali.


Lapis Kukus Tugu Malang rutin setiap dua Minggu sekali memiliki agenda berbagi ke sejumlah panti asuhan dan pondok pesantren di Malang Raya. Lembaga yang dituju didatangi secara bergantian dan masih berlangsung hingga kini.
"Cuma karena adanya Covid-19 ini merupakan waktu yang tepat untuk menambah agenda berbagi, harapan kami semoga Lapis Kukus Tugu Malang disukai dan diterima banyak orang, prinsip kami ada kondisi seperti ini atau tidak kami tetap berbagi ," tegasnya.
Lapis Kukus Tugu Malang merupakan gerai oleh-oleh khas Malang yang buka sejak Agustus 2017, produknya memiliki kekhasan tersendiri baik dari segi cita rasa maupun tekstur yang lembut dan lumer.


Keunggulan lainnya dari oleh-oleh khas Malang ini meskipun bahan-bahan menggunakan kualitas premium namun harga tidak melambung tinggi. Semua varian dibandrol kisaran harga Rp 25 ribu hingga Rp 28 ribu.
"Kami ada enam varian rasa yaitu original, telo keju, choco pandan, brownies keju, talas keju, dan brownies coklat," tutup Hesti. (lin/jon)

Editor : Jon Soeparijono
Penulis : Linda Elpariyani