MALANG POST - Launching Mobil Kedai Iklan Digital di Senam Rampal

Senin, 25 Mei 2020

  Mengikuti :


Launching Mobil Kedai Iklan Digital di Senam Rampal

Minggu, 05 Jan 2020, Dibaca : 4608 Kali

MALANG - Senam Rampal yang digelar Malang Post bekerjasama dengan Kodim 0833 Kota Malang berlangsung semarak, MInggu (5/1). Tidak hanya diikuti oleh ribuan peserta, even rutin ini juga dimanfaatkan panitia   melaunching Mobil Kedai Iklan Digital.
Kendaraan keren ini dilaunching oleh General Manager Malangpostonline.com, Buari dan Manager Marcom Malang Post, Noer Adinda Zaeni.
"Mobil Kedai Iklan Digital ini merupakan produk AMEG (Arema Media Grup).  Ini merupakan kendaraan khusus yang dirancang untuk menjemput pemasangan iklan," kata Buari.
Disela-sela kegiatan Senam Rampal,  Buari mengatakan dengan mengusung tagline #Langsung Payu, Mobil Kedai Iklan Digital ini melayani pemasangan iklan dengan konsep satu harga untuk di banyak media, yaitu media yang tergabung di AMEG.
"Arema Media Grup meliputi  Koran Malang Post, Malangpostonline.com, Radio Cityguide 911FM dan Arema TV. Bagi pemasang iklan melalui Kedai Iklan Digital ini, akan mendapatkan kesempatan iklannya dimuat  di empat platform media tersebut. Tidak hanya di media-media tadi, iklannya juga dimuat di semua media sosial masing-masing anggota AMEG, termasuk kami  bantu share di toko online, harapannya agar iklan yang dipasang benar-benar efektif dan tepat sasaran," kata Buari.
Sementara itu Manager Marcom Malang Post, Noer Adinda Zaeni mengatakan untuk pemasangan iklan dapat dilakukan dengan cara yang mudah.
"Mobil Kedai Iklan Digital ini akan standby di lapangan rampal setiap hari minggu pagi, atau di tempat lain saat ada kegiatan yang bekerjasama dengan AMEG," katanya.
Pemasang iklan juga bisa   menghubungi nomor telepon 082257731000. Sedangkan untuk biaya pemasangan iklan juga sangat terjangkau.
"Selama masa promo ini, biaya iklan Rp 500 ribu terbit selama satu minggu full," tambahnya.
Dan yang menarik dikatakan Dinda adalah, untuk 50 pemasang pertama di Kedai  Iklan Digital gratis pemotretan barang.
"Untuk pemasang iklan juga bisa datang langsung ke Graha Malang Post, Jalan Sawojajar, Cluster Apple no 1-, Kota Malang, atau ke Cityguide 911 Fam/Arema TV, Jalan Baiduri Pandan no 16, Tlogomas, Kota Malang dengan nomor Telp 081230026852," tambah Dinda.
Sementara itu, senam rampal berlangsung heboh. Itu seiring dengan hadirnya kembali instruktur  reguler senam Rampal, Sugeng Bahenol dalam kegiatan tersebut. Ya, Sugeng sempat absen selama satu bulan lantaran sakit.
"Alhamdulillah sekarang sudah sehat, saya doakan semua warga yang di Rampal ini sehat," teriak Sugeng. Seketika itu juga para senamers pun mengamini.
Selain Sugeng hadir juga instruktur senam reguler Senam Rampal Ellen Yuliana dan Farida Ariyani. Tampak juga  Purwati dan Vita ikut membantu memimpin Senam Rampal.
Senam digelar mulai pukul 06.00. Para senamers yang sudah hadir, langsung menempati posisi dan berbaris rapi. Tak pelak, begitu musik dimulai para senamers pun langsung bergoyang mengikuti gerakan instruktur.
"Rampal mana suaranya," teriak Sugeng membakar semangat para peserta. Teriakan itupun langsung direspon semaers dengan teriakan semangat. Paduan gerakan senam Low Mix dan Hot Mix dibawakan para instruktur, yang kemudian ditirukan para senamers dengan penuh antusias.
Selain itu, kegiatan Senam Rampal ini juga dimanfaatkan para anggota komunitas Senam Rampal untuk menggalang donasi.
"Minggu lalu juga ada donasi dari para senamers totalnya Rp 391.500. Hari ini memperoleh Rp 870.500. total donasi yang terkumpul dua minggu terakhir adalah Rp 1.413.500," kata Rini salah satu anggota komunitas Senam Rampal. Rini menyebutkan donasi yang terkumpul nantinya akan disumbangkan kepada anak yatim piatu dan kaum dhuafa.(ira/jon)

Editor : Jon Soeparijono
Penulis : Ira Ravika