Lelang Jersey Hasilkan Rp 4,5 Juta

Rabu, 27 Mei 2020

  Mengikuti :


Lelang Jersey Hasilkan Rp 4,5 Juta

Kamis, 16 Apr 2020, Dibaca : 3399 Kali

BOGOR - Manajemen PS Tira Persikabo telah merampungkan proses lelang jersey plus tanda tangan yang melibatkan tiga pemain yaitu Ciro Alves, Alex Dos Santos, dan Munadi. Jersey yang tersebut akhirnya terjual dengan harga Rp 4,5 juita yang kemudian digunakan untuk pembelian Alat Pelindung Diri dan disumbangkan pada tim medis yang bertugas menangani wabah Covid-19.
Dalam lelang itu terkumpul dana sebanyak Rp4,5 juta, dengan perincian jersey Alex seharga Rp 1 juta, jersey Munadi senilai Rp 1,5 juta, dan jersey Ciro sebesar Rp 2 juta.


Direktur Pengembangan Bisnis PS Tira, Rhendie Arindra mengucapkan rasa terima kasih kepada tiga pemenang lelang atas sumbangsih mereka. Ia menyebut dana yang terkumpul akan dibelikan Alat Pelindung Diri (APD) untuk tim medis yang bertugas menangani wabah Covid-19.
"Saya atas nama manajemen mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah ikut berpartisipasi. Dan tentunya saya ucapkan selamat kepada para penawar tertinggi atas partisipasi dan kontribusinya," kata Rhendie.


Selanjutnya, Rhendie mengaku pihaknya dalam waktu dekat ini akan mengirimkan perwakilan untuk menyerahkan APD kepada rumah sakit rujukan yang ada di wilayah Bogor. Ia berharap semua APD bisa bermanfaat bagi tenaga medis.
"Ini sebagai bentuk kepedulian kami masyarakat sepak bola Bogor kepada paramedis dalam penanganan wabah Corona. Semoga apa yang kami distribusikan ini bermanfaat dalam menjalankan tugasnya," tandasnya.  (lid/ley)

Editor : Stenly Rehardson
Penulis : Bola