MalangPost - Lengkapi Gerbong Pilkada, Golkar Intens Komunikasi

Minggu, 09 Agustus 2020

  Mengikuti :

Lengkapi Gerbong Pilkada, Golkar Intens Komunikasi

Jumat, 10 Jul 2020, Dibaca : 3468 Kali

MALANG - Partai Golkar Kabupaten Malang tetap berpegang pada rekomendasi sementara dari DPP Partai Golkar yang menyatakan pasangan Siadi-Tyas Sujud sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati yang diusung nanti. Hal ini disampaikan Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu DPD PKS Kabupaten Malang, Wiwit Priyohandoko.

 

Saat ini tim pemenangan DPD Golkar Kabupaten Malang, lanjut Wiwit-nama panggilan Wiwit Priyohandoko-sedang konsentrasi melengkapi persyaratan yang kurang apakah itu administratif maupun non adminsitratif (lobi politik). Sebab partai Golkar masih menunggu beberapa partai lagi untuk gabung bersama Golkar memenangkan pasangan Siadi-Tyas Sujud.

 

Realitas inilah yang dikatakan Wiwit bahwa sampai saat ini masih terus melakukan komunikasi politik antara Golkar dan beberapa partai lainnya. Seperti Partai Demokrat, Partai Gerindra bahkan dengan PKB.

 

Menurut Wiwit, partai Golkar ketika menjalin komunikasi politik ini mengikuti komunikasi politik di tingkat DPP masing-masing partai. Saat ini antar pimpinan DPP partai yang disebutkan tersebut sedang melakukan komunikasi politik tentang pilkada di tingkat daerah. (don)

Editor : Redaksi
Penulis : Doni Osmon