MalangPost - Lewat Simpang Empat Lippo, Pengendara Dapat Masker

Senin, 10 Agustus 2020

  Mengikuti :

Lewat Simpang Empat Lippo, Pengendara Dapat Masker

Kamis, 23 Apr 2020, Dibaca : 2760 Kali

BATU - Kegiatan Polri Peduli Covid-19 mulai dilaksanakan hingga polres. Aksi peduli ini dilakukan Polres Batu dengan membagikan paket sembako, nasi bungkus, paket berisi masker dan hand sanitizer di Jalan Diponegoro atau simpang empat Lippo Plaza Batu.

 

Kegiatan Polri Peduli tersebut dipimpin Kapolres Batu, AKBP Harviadhi Agung Prathama SIK MIK. Bantuan diberikan langsung kepada warga terdampak di Kota Batu.

"Syukur, hari ini dilakukan kegiatan baksos secara serantak. Polres Batu juga menginstruksikan Polsek jajaran untuk turun melakukan baksos," ujar Harvi kepada Malang Post.

 

Ia menguraikan bantuan yang diserahkan kepada warga berupa 1500 paket sembako, 200 nasi bungkus hasil dari dapur umum TNI, Polri yang ada di Polres Batu. Serta 200 paket hand sanitizer dan masker dibagikan kepada pengguna jalan.

"Bantuan diberikan serentak, termasuk di Polsek jajaran dengan penerima masyarakat golongan kurang mampu, pekerja harian, ojek online dan konvensional. Begitu juga PKL, lansia, dan pemulung," terangnya.

 

Lebih lajut ia mengungkapkan, bantuan paket sembako diberikan berdasarkan data peroleh kecamatan/desa/maupun RT/RW. Ia berharap bantuan ikut meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemic Covid-19.

"Kami juga imbau masyarakat tetap tinggal di rumah dan menerapkan sosial dan physical distancing. Serta tidak panik karena TNI, Polri akan menjamin keamanan masyarakat dan memberikan yang terbaik ke masyarakat agar bisa melewati pandemi ini," pungkasnya. (eri/feb)

Editor : Febri Setyawan
Penulis : Kerisdiyanto