MalangPost - Malang Post Liburkan Senam Rampal

Kamis, 06 Agustus 2020

  Mengikuti :

Malang Post Liburkan Senam Rampal

Kamis, 19 Mar 2020, Dibaca : 9240 Kali

MALANG - Senam Rampal  Malang Post Korane Arek Malang bersama Kodim 0833 Kota Malang yang di gelar setiap Minggu pagi di lapangan Rampal di liburkan untuk sementara waktu, hingga waktu yang tidak bisa ditentukan.

Hal ini sebagai upaya mengurangi risiko penularan Covid-19. Manajemen Malang Post memilih untuk menghentikan sementara senam aerobic yang biasanya diikuti ribuan orang atau members senam Rampal.
" Ini juga instruksi dari pemerintah yang mengimbau masyarakat untuk tidak melakukan aktivitas di tempat umum yang dapat menimbulkan keramaian dan kerumunan massa. Karena angka peningkatan kasus Covid-19 di Indonesia yang terus meningkat. Sehingga untuk mencegah penyebaran Virus Corona, Senam Rampal Malang Post bersama Kodim 0833 Kota Malang tidak digelar terlebih dahulu sampai batas yang belum ditentukan," ujar Direktur Malang Post Sudarno Seman.


Dia mengingatkan untuk members senam Rampal, meski tidak ada senam yang rutin Minggu pagi, dia berharap untuk tetap berolahraga di rumahnya masing-masing. Sehingga masih tetap menjaga kebugaran tubuhnya. Kondisi tubuh yang fit dan prima sangat dibutuhkan untuk menghadapi sebaran virus corona ini.
“Jangan khawatir Senam Rampal Malang Post akan kembali untuk menyapa senamers bila kondisi sudah mulai pulih. Tetap jaga kesehatan dan olahraga kebugaran di rumah masing –masing,” tandasnya. (mp4/aim)

Editor : Muhaimin
Penulis : Agiem Cristian