Malva Lena Bikin Video Kangmas Nimas

Kamis, 28 Mei 2020

  Mengikuti :


Malva Lena Bikin Video Kangmas Nimas

Kamis, 09 Apr 2020, Dibaca : 2886 Kali

BANYAK kegiatan bermanfaat yang bisa dilakukan selama kegiatan belajar di rumah. Seperti yang dilakukan Malva Lena, selain menuntaskan tugas sekolah, ia mengisi waktu dengan membuat video untuk pemilihan Kangmas Nimas Kota Batu.


Walaupun sebagian besar waktunya dihabiskan untuk belajar, siswi SMA Taruna Nala itu tetap mengisi waktu luangnya untuk hobinya. Saat sedang tidak belajar, Malva aktif menjalani berbagai kegiatan di rumah.
“Belajar prioritas nomor satu. Sedangkan waktu luang ku isi dengan masak , nonton drakor , baca novel. Intinya sih nyari kegiatan supaya tak bosan,” kata Malva kepada Malang Post. Gadis 17 tahun itu mengatakan, semua kegiatannya tidak memerlukan keluar rumah. Dia juga memperbanyak hobi agar kerasan dan tidak bosan di rumah. Lagi pula, dia sudah tidak mungkin keluar rumah dengan situasi Malang yang saat ini banyak physical distancing area.
Tapi  selain urusan hobi, Malva juga menyelinginya dengan musik untuk menambah segar suasana di rumah. “Kebetulan aku suka semua genre musik. Tapi, lebih ke folk sekarang. Beberapa yang ku suka, seperti Monita Tahalea, Danilla dan Ardhito,” sambung anak kedua dari tiga bersaudara ini.


Malva yang sudah lulus dari kontes Putri Kartini 2019, sekarang sedang mempersiapkan diri untuk kontes lain di tahun 2020. Yakni pemilihan Kangmas Nimas Kota Batu yang sedang tertunda karena virus Corona.
Dia bahkan sedang mempersiapkan video untuk event itu.“Salah satu kegiatan ku
bikin video buat pemilihan Kangmas Nimas Kota Batu,” tutur Malva.
Lebih lanjut wanita yang bercita-cita menjadi polisi wanita ini menegaskan, situasi sekarang tidak memungkinkannya terlalu lama berada di luar rumah. Olahraga yang harus dilakukan di luar rumah, dicoret dari list kegiatan rutin.


Tapi, dia memiliki kiat untuk tetap sehat dan bugar meski tidak bisa keluar rumah. Yakni olahraga statis, minum vitamin dan makan makanan bergizi. Harapannya tidak kehilangan imunitas tubuh, yang berfungsi melindungi dirinya dari semua jenis penyakit. Dia berharap situasi sekarang segera berlalu.
“Aku sih terus stay di rumah. Bahkan sudah  tak pernah keluar sama sekali. Buat kesehatan tubuh kadang olah raga pagi dan minum vitamin. Jaga kesehatan pokoknya, setiap habis kegiatan wajib cuci tangan,” pungkasnya. (fin/van)  

Editor : Vandri Battu
Penulis : Fino Yudistira