Manggung di Depan Suporter Rival

Kamis, 28 Mei 2020

  Mengikuti :


Manggung di Depan Suporter Rival

Selasa, 21 Apr 2020, Dibaca : 3651 Kali

MALANG – Della Fitria Handoyo merupakan Aremanita yang memiliki bakat menyanyi. Dia pun kini aktif menjadi penyanyi dangdut dan pernah mengalami kejadian kurang mengenakkan ketika manggung. Ditonton oleh sebagian besar suporter rival dan tim idolanya Arema diejek.
“Jadi dulu di Pasuruan Della pernah nyanyi. Ada penonton yang kenal melalui Instagram dan teriak, ‘itu penyanyinya Aremanita’. Setelah itu, Arema yang diolok-olok,” ungkap Della.


Perempuan asal Kecamatan Wagir itu mengakui, hanya bisa tersenyum kala itu. Walaupun tak bisa dipungkiri, sebal karena tim idolanya diolok-olok.
“Ya saya hanya bala dengan senyum saja. Yang penting saya aman. Akhirnya, mereka capek sendiri,” papar dia.


Perempuan yang memiliki nama panggung Della Poyz itu mengatakan, dirinya berprinsip tidak akan membalas orang yang memusuhinya. “Della punya prinsip, membalas orang yang memusuhi kita dengan kebaikan. Saya yakin, nanti pasti damai kok,” tambahnya.  


Sementara itu, Della menuturkan, memang sudah lama menyukai Arema FC. Meskipun sibuk bersekolah dan menyanyi, dirinya sering menyisihkan waktu untuk Singo Edan.
“Pernah, saya jadwalnya bentrok. Padahal ada jadwal nyanyi. Lalu bilang mama, saya sedang nggak enak badan dan diam-diam berangkat ke stadion,” tandasnya. (ley)

Editor : Stenly Rehardson
Penulis : Redaksi