Martabak Hawaii, Tekstur Lembut di Lidah, Topping Lumer Bikin Melting

Minggu, 31 Mei 2020

  Mengikuti :


Martabak Hawaii, Tekstur Lembut di Lidah, Topping Lumer Bikin Melting

Minggu, 05 Apr 2020, Dibaca : 4497 Kali

MALANG – Menikmati suatu hidangan menjadi momen paling mengasyikkan bersama keluarga selama #dirumahsaja seperti saat ini. Nah, bagi mereka yang malas menghabiskan waktu di dapur atau membuat menu sendiri, bisa memilih Martabak Hawaii. Cukup memesannya secara online dan memilih martabak telur atau terang bulan dari kuliner yang terletak di Jalan Candi Telaga Wangi No.56 Kota Malang tersebut. Dijamin, aneka toppingnya membuata Anda melting (luluh hati) untuk segera menyantapnya.


Gerai Martabak Hawaii buka setiap hari dan menyajikan banyak pilihan menu seperti martabak telur, terang bulan dan minion pisang nugget. Dari keseluruhan menu, yang paling menjadi idaman adalah aneka martabak telur. Sebab, selain untuk kudapan bersama keluarga, juga bisa dijadikan lauk selama masa physical distancing ini.


Owner Martabak Hawaii Malang, Intan Khoirunnisa, mengatakan, martabak telur yang paling favorit adalah varian daging dan ayam. Sampai-sampai, setiap harinya menu ini sold out lebih dulu.
“Apalagi kami menyediakan martabak telur dengan berbagai pilihan rasa. Mulai kornet, tuna, sosis, ayam, jamur dan daging,” ujar Intan.


Bagi penggemar topping, Martabak Hawaii hadir dengan banyak pilihan mulai sambal taichan, saus bolognaise dan yang terbaru ada saus mushroom. Semua topping diracik dengan resep rahasia hingga menghasilkan cita rasa nikmat layaknya saus yang terdapat pada hidangan steak.


Martabak telur di Martabak Hawaii Malang dibandrol dengan harga terjangkau mulai Rp 23 ribu sampai Rp 31 ribu. Customer yang menginginkan banyak rasa dalam satu porsi tak perlu khawatir. Sebab, dalam pilihan menunya menyediakan mix 2 rasa dan mix 3 rasa.
Sedangkan bagi penggemar martabak manis atau terang bulan, customer bakal dimanjakan dengan 20 varian rasa. Mulai original hingga varian premium kitkat, greentea dan terbul pizza premium. Perbedaan yang sangat mendasar dari terang bulan lainnya, diakui Intan adalah dari segi tekstur dan rasa.
“Produk kami teksturnya lembut di lidah dan tetap empuk meski di makan keesokan harinya. Kalau martabak manis yang paling favorit varian original dan blackforest,” terangnya.


Intan melanjutkan, selama masa pandemic Covid-19 ini gerainya buka mulai pukul 15.00 – 20.00 setiap harinya. Meski tengah banyak yang memilih berdiam diri di rumah,  namun penjualan Martabak Hawaii Malang masih tetap stabil di angka 100 hingga 150 porsi per hari.
“Alhamdulilah masih stabil, karena selama ini penjualan paling banyak online. Dalam kondisi Covid-19 ini, pasti lebih banyak customer yang memesan dari rumah, makanya masih tetap stabil. Tapi tetap ada customer yang datang langsung, walau sebelumnya pesan via WhatsApp dulu jadi tinggal ambil,” tandas Intan.


Menurutnya, meskipun penjualan gencar melalui online, namun Martabak Hawaii Malang tetap mengutamakan keselamatan dengan memberikan jarak 1 meter pada antrean di lokasi. Sehingga customer yang membeli langsung di gerai tetap aman. (lin/ley)

Editor : Stenly Rehardson
Penulis : Linda Elpariyani