Mayat di Ladang Bukan Korban Pembunuhan

Senin, 16 September 2019 MALANG POST

Mayat di Ladang Bukan Korban Pembunuhan

Sabtu, 24 Agu 2019, dibaca : 375 , Halim, Agung

MALANG - Polisi memastikan mayat laki-laki yang ditemukan di ladang tebu, Jalan Sidomukti Desa Wandanpuro Kecamatan Bululawang, Kamis (22/8) pagi bukan korban pembunuhan. Hasil olah TKP tidak ditemukan kejanggalan apapun. Dugaan korban meninggal dunia karena sakit.
"Kami pastikan bukan korban pembunuhan. Karena setelah kami lakukan olah TKP, tidak ada indikasi yang mengarah ke pembunuhan," jelas Kasatreskrim Polres Malang, AKP Adrian Wimbarda.
Namun demikian, untuk memastikan penyebab kematiannya, polisi masih harus menunggu hasil otopsi dari dokter forensik RSSA Malang. Rencananya, optopsi baru akan dilakukan Jumat (23/8) hari ini.
"Sebetulnya kemarin (Kamis, red) kami minta segera diotopsi. Tetapi dokternya sedang ada kegiatan, sehingga otopsi baru dilakukan hari ini (Jumat, red)," tegas Adrian.
Dikatakannya, pada saat olah tempat kejadian perkara (TKP) Kamis (22/8) sore, Polres Malang harus mendatangkan Tim K-9. Anjing pelacak ini diterjunkan untuk mengendus apakah ada TKP lainnya, selain titik ditemukan korban meninggal dunia.
Hasil dari olah TKP tersebut, dinyatakan bersih tidak ada titik lain. Sehingga dipastikan bahwa meninggalnya mayat Mr X tersebut, bukan pembunuhan melainkan tewas karena sakit.
"Untuk identitas korban kami masih menyelidiki. Sementara identitasnya masih Mr X," ucapnya.
Sebelumnya, masyarakat sekitar ladang tebu di Jalan Sidomukti Desa Wandanpuro Kecamatan Bululawang, Kamis (22/8) geger. Warga heboh dengan penemuan mayat laki-laki yang tergeletak di tengah kebun. Belum diketahui identitasnya alias Mr X.
Dugaan kematian korban juga belum bisa dipastikan. Apakah korban pembunuhan atau ada penyebab lain. Pasalnya, saat ditemukan kondisinya sudah membusuk. Wajah korban sudah tidak bisa dikenali lagi.(agp/lim)



Senin, 16 Sep 2019

M Rafli Ingin Jadi Striker

Loading...