MalangPost - Minum Air Putih, Tiba-Tiba Tewas

Senin, 06 Juli 2020

  Mengikuti :


Minum Air Putih, Tiba-Tiba Tewas

Selasa, 19 Mei 2020, Dibaca : 3534 Kali

MALANG – Seorang wanita tua, tiba-tiba menghembuskan nafas terakhirnya. Korban tewas ketika sedang minum air putih. Kejadian inipun langsung membuat geger warga Jalan Kahuripan Gang I, Kecamatan Klojen, Kota Malang.
Tidak ada bekas tanda kekerasan di tubuhnya. Penyebab kematiannya diduga karena sakit lambung yang dideritanya. Usai dievakuasi jenazah korban langsung dibawa ke kamar mayat RSSA Malang.


Kanitreskrim Polsek Klojen Iptu Gunawan Marsudi mengatakan bahwa korban diketahui bernama Sunarmi. Dia tidak memiliki tempat tinggal tetap. Selama ini korban di bawah jembatan Kahuripan.
“Sebelum meninggal dunia korban ini sedang tidur di kursi. Ketika sedang tertidur tiba-tiba jatuh darri kursi. Kejadiannya sekitar pukul 06.00 di rumah Tumi, temannya,” ujar Gunawan Marsudi.


Begitu terjatuh dari kursi, korban sempat terbangun. Dia langsung mengambil air putih dan meminumnya. Namun air minum belum habis, tiba-tiba korban jatuh lagi. Kondisinya langsung tak sadarkan diri dan akhirnya meninggal dunia.
Mengetahui hal itu, Tumi lantas memberitahu warga. Kemudian melaporkan kejadiannya ke polisi, hingga akhirnya petugas datang mengevakuasinya untuk dibawa ke kamar mayat RSSA Malang.


Sementara, Tumi mengatakan bahwa sehari-hari, korban tinggal di bawah Jembatan Kahuripan.

"Memang (korban) tidak memiliki tempat tinggal. Karena beberapa hari terakhir sering hujan, saya kasihan, hingga menyuruhnya tidur di rumah," urai Tumi.


Ia menduga, korban meninggal dunia akibat penyakit yang dideritanya. Sebab, sebelum meninggal, ia kerap mengeluh sakit di bagian perut.  "Beberapa hari terakhir memang mengeluh sakit di bagian lambung. Di bagian sekitar perut juga ada benjolan," katanya.(tea/agp)

Editor : Agung Priyo
Penulis : Amanda Egatya