MALANG POST - Minuman Kekinian

Senin, 25 Mei 2020

  Mengikuti :


Minuman Kekinian

Minggu, 22 Mar 2020, Dibaca : 3795 Kali

#Promotiaphari

MALANG – GTA Express, menghadirkan minuman kekinian. Hidangan milk based ini, menawarkan aneka varian rasa. Selain juga dengan tambahan beragam topping penggugah selera seperti biscuit, cake dan boba. GTA Express, selain menawarkan minuman bercita rasa tinggi, juga memakai bahan baku yang yang pasti sehat dan jelas.
“Jadi tidak cuma enak, melainkan juga memerhatikan bahan baku dan kualitasnya, selain itu juga kami membuat brand ini #Promotiaphari yang pasti semua orang cari,” kata Owner GTA Express, Belqis Riska.


Perempuan berhijab ini memaparkan, dari segi lokasi GTA Express juga sangat mudah dijangkau dekat dengan kampus UB. Sangat cocok bagi semua kalangan, khususnya mahasiswa apalagi didukung harganya terjangkau mulai Rp 12 ribu sampai Rp 17 ribu.
Customer bisa menjumpai sedikitnya 17 varian mimuman dengan kategori premium, milk, coffee dan non milk. Dari keseluruhan menu tersebut yang paling best seller adalah salted popcorn, salted caramel, lemonia milk dan chocolate rum.
“Namun kami juga ada pilihan segar lainnya seperti brown sugar boba, coconut cream, mocha hingga cappuccino,” jelas Belqis.
Apabila tak puas dengan minuman saja, customer bisa memilih aneka topping yakni peanut sprinkle, boba, regal dan jelly. Bagi pecinta boba GTA Express akan memanjakannya dengan tekstur boba yang kenyal, lembut dan tidak keras.


Seperti tagline yang diusungnya #Promotiaphari, hingga 31 Maret mendatang GTA Express menyediakan gratis ongkir untuk pembelian minimal 2 cup saja semua menu. Promo lainnya juga ada paket harga terjangkau, 3 cup salted caramel, salted popcorn dan brown sugar boba cukup membayar Rp 37.100.
“Tiga minuman itu harga normalnya Rp 53 ribu dan masih ada tambahan promo berupa gratis ongkir sampai 31 Maret nanti,” tandasnya.(lin/ary)

Editor : Bagus Ary Wicaksono
Penulis : Linda Epariyani