Mudah Akses ke Colmar Tropicale

Minggu, 31 Mei 2020

  Mengikuti :


Mudah Akses ke Colmar Tropicale

Sabtu, 18 Jan 2020, Dibaca : 6372 Kali

BAGAIMANA akses menuju Colmar Tropicale? Wisatawan yang berangkat dari Kuala Lumpur bisa naik kendaraan umum maupun taksi. Tersedia juga shuttle bus service yang disiapkan manajemen Resort Colmar Tropicale. Jarak tempuhnya sekitar satu jam.  
Biaya shuttle sekitar 38 ringgit. Tapi bagi yang berpergian dalam kelompok besar di rekomendasikan untuk sewa taksi atau minivan  agar lebih praktis. Gama Tirta Sanjaya yang berwisata ke Colmar Tropicale menjelaskan, shuttle bus service dari Kuala Lumpur ke Colmar Tropicale di Berjaya Times Square tersedia dalam empat kali jadwal. Yakni 08.00, 10.45, 16.00 dan 19.30 waktu setempat.
Ia menjelaskan lokasi pembelian tiket shuttle bus berada tepat di Lantai 8 Berjaya Times Square. Jika berangkat dari Kuala Lumpur Sentral atau Pasar Seni, bisa naik monorail kemudian turun di Stasiun Imbi, yang bersebelahan dengan Berjaya Times Square.
Kalau berangkat dari sekitaran Pasar Seni, pilih Bus GoKL yang warna Purple, stasiun busnya ada di bawah Stasiun LRT Pasar Seni. Busnya gratis. Turun di Bukit Bintang, dan jalan sebentar ke Berjaya Times Square.
“Kalau sudah membeli tiket shuttle bus secara online, harus konfirmasi H-1 untuk menukar dengan tiket fisik,” tambah Gama, sapaan akrab Gama Tirta Sanjaya.
Ketika sudah memiliki tiket shuttle bus,  tinggal menunggu kedatangan shuttle di sisi barat Berjaya Times Square, di depan lobi hotel. Kalau bingung, bertanyalah kepada petugas.
Shuttle bus langsung mengantarkan ke Colmar Tropicale.
Sedangkan kalau kamu naik taksi online, maka  bayar tiket masuk RM 15 (sudah termasuk tiket masuk Japanese Village). Alumnus Universitas Merdeka Malang ini menerangkan, terdapat cara lain untuk menjangkau Colmar Tropicale ini. Yakni dengan menggunakan transportasi online. Karena ada jasa transportasi online juga yang melayani rute ke Colmar Tropicale.
“Salah satu keunggulan cara ini lebih praktis karena waktu keberangkatan dan pulangnya bisa disesuaikan,” pungkasnya. (ica/van)

Editor : Vandri Battu
Penulis : fFrancisca Angelina