MALANG POST - NGECHEESE, Minuman Kekinian Serba Keju

Senin, 25 Mei 2020

  Mengikuti :


NGECHEESE, Minuman Kekinian Serba Keju

Jumat, 06 Mar 2020, Dibaca : 4584 Kali

MALANG - Dunia kuliner di Indonesia terus berkembang dan menghadirkan kreasi baru setiap harinya. Setelah ramai topping boba yang banyak digemari masyarakat saat ini, kini hadir olahan keju yang menjadi perasa baru untuk minuman. Konsep minuman ini mulai ramai di Singapura, Malaysia, Hongkong dan kini mulai banyak ditemukan di Indonesia.
Salah satu jenis minuman cheese ini bisa ditemukan Booth bernama Nge-Cheese  yang terletak di Jalan Bondowoso No 9 A depan Handoyo Budi Orchid.


Owner Nge-Cheese Ellen Dwi Cahya mengatakan hadirnya minuman ini karena memang sedang kekinian dan banyak disukai pelanggan. Selain itu juga memberikan suasana kuliner minuman baru di Kota Malang ini.
“Setahu saya minuman seperti ini belum ada Kota Malang, makanya  kami berharap kehadiran Nge-Cheese ini menjadi sajian minuman yang favorit,” kata Ollin, sapaan akrapnya kepada Malang Post.


Dikatakannya, Nge-Cheese ini  murni semua bahannya berasal dari keju. Nge-Cheese ini dibuat dengan bahan baku keju, susu, dan whipped cream. Keju membuatnya  berhasil menciptakan sebuah minuman yang wajib dicoba. Terlebih saat minuman ini dipadukan dengan tiga jenis minuman berbeda, tentu semakin menggiurkan.


Selain itu pada bagian atas minumannya ini juga terdapat parutan keju tentunya membuat sensasi tersendiri ketika menikmati minuman ini. Terutama ketika meminumnya tanpa mencampur keju dan minuman yang ada.
"Ketika meminumnnya rasa di bibir akan ada sensasi yang berbeda bagi para peminumnya. Kemudian rasanya yang  gurih kejunya juga membuat peminumnya menjadi nagih," ujarnya.


Paduan antara rasa gurih, manis, dan segar bisa dinikmati minuman kekinian ini. Varian menu chesse ini juga cocok untuk menemani siang hari yang selalu terik. Saat ini pihaknya juga memberikan promo beli satu gratis satu selama 10 Maret.
 “Kami baru saja buka pekan lalu, oleh karena itu kami memberikan promo ini sebagai daya tarik untuk pelanggan,” ujarnya.
Nge-Cheese ini dibandrol dengan harga Rp 7000 hingga Rp 9500 per cupnya. Selain itu pihaknya menargetkan untuk tahun ini membuka cabang sebanyak lima booth di Kota Malang.
“Kami akan terus berinovasi dan berekspansi, karena jiwa saya memang senang terhadap dunia bisnis kuliner. Minggu depan kami juga meluncurkan menu rasa baru yaitu rasa strobery dan rasa pisang,” katanya.


Sementara itu salah satu pembeli mengungkapkan bahwa ini baru pertama kali melihat minuman serba keju. Dia mengaku penasaran terhadap rasa minuman tersebut. “Saya penasaran aja dengan minuman ini, sepertinya enak makanya saya mencoba. Setelah merasakan ternyata rasaya enak, ada gurih – gurih nya kemudian ditambah dengan parutan keju ini semakin legit,” kata Berna Deta. (mp4/jon)

Editor : Jon Soeparijono
Penulis : Agiem Cristian