Nyam–nyam Corn, Nikmatnya Jasuke Keju Mozarela

Kamis, 28 Mei 2020

  Mengikuti :


Nyam–nyam Corn, Nikmatnya Jasuke Keju Mozarela

Sabtu, 14 Mar 2020, Dibaca : 4434 Kali

MALANG – Jagung susu dan keju atau yang populer dengan nama ‘Jasuke’ kini memiliki varian baru yang berbeda dari Jasuke pada umumnya. Ditangan Meiza Novita Wibowo, kuliner ini menyuguhkan inovasi baru berupa toping keju mozarella yang meleleh di antara biji jagung Jasuke.


Jagung Mozarella merupakan inovasi terbaru dari Jasuke. Keju yang digunakan adalah jenis mozarella yang meleleh jika dipanaskan. Tak hanya itu, gerai yang terletak di Jalan Bunga Coklat No 1 Malang dengan nama Nyam-nyam Corn ini juga menambahkan topping berbagai varian. Seperti coklat silverquen, kitkat coklat, greentea, oreo dan chococrunch.
“Beda sama Jasuke pada umumnya yang pakai keju biasa, kalau di Nyam-nyam Corn menambahkan keju Mozarella tapi juga  tetep dikasih keju Cheddar. Kemudian ditambah lagi dengan inovasi topping diatasnya, ” kata Owner Nyam-nyam Corn Meiza sapaan, akrabnya kepada Malang Post.


Awalnya, perempuan kelahiran 4 Mei 1994 ini menceritakan bahwa menjadi seorang pengusaha adalah pilihan mengasyikkan ketimbang pasrah menjadi karyawan. Dia nekat memilih membangun usaha kuliner itu ketimbang lanjut kuliah.
“Saya lebih memilih membuka usaha lantaran tidak suka jadi karyawan. Bagi saya, berusaha lebih menantang ketimbang menjadi karyawan. Hal itulah yang menjadi dasar untuk memberanikan diri melakukan usaha ini,” urainya.
Usaha yang baru dibuka pada 2017 lalu itu, sampai saat ini dia tanganinya sendiri dan dibantu oleh kakaknya sendiri. Dia belum bersedia mempekerjakan karyawan karena masih mampu untuk melayani pembeli dengan tangannya sendiri.


Untuk nama, Nyamnyam Corn adalah nama yang pas. Sebab, kata Nyamnyam lebih mudah diingat, sehingga mudah dikenal oleh masyarakat.
Selain itu, membuka usaha kuliner dengan kreasi baru, menurut perempuan asal Malang ini memiliki keuntungan dan kekurangan tersendiri. Keuntungannya menjual makanan dengan kreasi baru adalah produk yang dijual menjadi unik, sebab berbeda dari produk camilan jagung yang sudah ada sebelumnya. Ditambah lagi, produk yang unik akan menjadi magnet tersendiri terhadap pasar.
Untuk penyajiannya, Meiza mengemasnya pada kemasan cup dengan dua jenis ukuran yakni reguler dan Large. Kedua ukuran tersebut bisa memilih opsi, dengan menambahkan keju Mozarella atau cukup dengan keju Cheddar saja.
“Jadi ada dua jenis yang kita sajikan yaitu Buttercorn Cheese dan Buttercorn Mozarella. Kalau Buttercorn Cheese harganya mulai dari Rp 10 Ribu hingga Rp 13 Ribu, kalau Buttercorn Mozarella harganya mulai dari Rp 14 Ribu hingga Rp 17 Ribu,” sebutnya.


Selanjutnya juga masih ada varian toping lain yang bisa ditambahkan pada kedua varian Nyam-nyam Corn Jasuke Tersebut. Untuk mendapatkan topping tersebut, konsumen hanya perlu menambah biaya Rp. 3 ribu sampai Rp 5 Ribu per topingnya.
“Toping kita lumayan lengkap, tapi dari Jasuke ori kita sendiri juga sudah enak. Karena perpaduan antara jagung manis khusus, butter, mentega, susu, dan keju yang kemudian di oven,” katanya.
Lebih lanjut, Nyam-nyam Corn ini juga menawarkan pembelian dengan cara Go Food. Tak hanya itu pihaknya juga sering memberikan promo pada hari tertentu. (mp4/jon)

Editor : Jon Soeparijono
Penulis : Agiem Cristian