Omen Cruncky Chikin, Crispy Fried Chicken Ala Korea

Rabu, 27 Mei 2020

  Mengikuti :


Omen Cruncky Chikin, Crispy Fried Chicken Ala Korea

Jumat, 27 Mar 2020, Dibaca : 4446 Kali

MALANG - Selain Kota Pelajar, Malang juga dikenal dengan kulinernya yang unik dan murah. Berbagai macam makanan dapat ditemukan di kota ini. Mulai dari masakan tradisional hingga masakan modern seperti crispy fried chicken yang beberapa tahun belakang sedang menjamur di Kota Malang.

Seperti halnya Omen Cruncky Chikin gerai yang terletak di Jalan Bantaran Indah No 14 Malang ini menawarkan menu-menu dengan harga yang murah dan nikmat. Kuliner ini menjadi jujugan generasi milenial sebagai santapan makan favoritnya.

 

Owner Omen Cruncky Chikin Jatining Mashuda mengatakan, yang membedakan dari ayam di disini adalah dengan ayam-ayam yang lainnya adalah dari segi kualitasnya.

"Seperti pada penggunaan tepung, di sini kami menggunakan tepung pilihan yang berkualitas, kemudian dibalut dengan bumbu-bumbu asal Korea. Sehingga akan menghasilkan rasa yang sangat enak," ujar Jatining, sapaaan akrabnya kepada Malang Post.

 

Tempat makan yang berkonsep kontainer putih ini memiliki desain yang lebih modern dari segi makanan dan penyajiannya.

"Di tempat ini kami menyediakan korean chicken dan ramyeon yaitu potongan ayam goreng yang dibalut dengan tempung crispy. Kemudian untuk ramyeon adalah mie ramen ala–ala korean food,” imbuhnya.

 

Selain cita rasa yang lezat di tempat ini juga mempunyai tempat yang sangat kekinian sehingga cocok untuk anak muda. Suasana yang nyaman dan bersih membuat gerai kuliner ini ramai akan pengunjung. Namun untuk saat ini pihaknya hanya melayani take away saja sejalan dengan himbauan pemerintah untuk tidak makan ditempat.

Untuk menu di Omen Cruncky Chikin ini ada beberapa menu pilihan untuk ayam kita bisa memilih paket personal dengan harga Rp 25 Ribu akan mendapatkan satu chikin, frenchfries, green beans, pickles, dan satu dipping saus.

Kemudian juga ada promo paket mukbang yaitu dengan harga Rp 135 Ribu akan mendapatkan 12 crunchy  chikin, cheesy pries, pickles, tiga dipping saus, green beans dan tiga mocca bear.

 

Lebih lanjut, Owner Omen Cruncky Chikin juga menawarkan pembelian secara online melalui Go-Food. Sebagai Owner Omen Cruncky Chikin Jatining berharap kulinernya ini nantinya akan menusantara, meregional bahkan sampai mengglobal. "Kami di sini ingin ada produk lokal lebih dikenal oleh masyarakat luas, yang nantinya bisa menjadi saingan produk luar negeri, tetapi dengan harga yang lebih terjangkau pastinya,” tutupnya. (mp4/jon)

Editor : Jon Soeparijono
Penulis : Agiem Cristian