MALANG POST - Paige VanZant Bikin Malu Tiga Pria Nakal

Senin, 25 Mei 2020

  Mengikuti :


Paige VanZant Bikin Malu Tiga Pria Nakal

Rabu, 08 Apr 2020, Dibaca : 3936 Kali

LAS VEGAS - Petarung wanita dari ring UFC, Paige VanZant mempermalukan tiga penggemar pria yang mengirim foto tidak senonoh ke Instagram pribadinya. Dia memampang foto tiga fans itu di media sosial miliknya.

Bintang UFC berusia 26 tahun tersebut awalnya berniat menghibur penggemarnya di Instagram dengan menjawab semua pertanyaan. VanZant melakukan ini mengingat banyak orang yang tidak bisa melakukan aktivitas di luar rumah karena virus corona covid-19.

Namun, wanita yang memiliki 2,4 juta pengikut di Instagram tersebut malah mendapat kiriman foto nakal dari fans pria. VanZant pun kesal dan mempermalukan ketiganya.

"Saya mencoba menjawab semua pesan dan membalasnya. Saya sangat senang dengan mengobrol dengan kalian," katanya.

"Namun, ada tiga foto sialan ini. Saya tidak senang sama sekali," ucap petarung UFC kelahiran Amerika Serikat tersebut, menambahkan.

Minggu ini, dia juga mengunggah banyak foto seksi di Instagram miliknya. VanZant ingin menghibur para fansnya di tengah pandemi virus corona covid-19.

Dia menguggah foto bugil bersama kekasihnya. Namun, untuk bagian intimnya, VanZant memilih untuk menutupi dengan tangan sang kekasih.

"Ini seni, Anda tidak akan memahaminya," tulis petarung cantik di UFC tesebut dalam keterangan di Instagram.

Wabah virus corona juga membuat pertarungan VanZant batal. Seharusnya, pada Maret 2020, dia dijadwalkan bertanding melawan Amanda Ribas di UFC Brasillia. Itu menjadi aksi pertamanya setelah cedera panjang. Di pertarungan sebelumnya, lengan VanZant patah. (lip/jon)

Editor : Jon Soeparijono
Penulis : Net