Paket Mandiri, Rp 3 Juta Menginap 14 Hari

Minggu, 31 Mei 2020

  Mengikuti :


Paket Mandiri, Rp 3 Juta Menginap 14 Hari

Senin, 13 Apr 2020, Dibaca : 5298 Kali

MALANG – Whiz Prime Hotel Basuki Rahmat Malang gencarkan paket isolasi mandiri dengan biaya sebesar Rp 3 juta untuk 14 hari per kamar. Paket menginap tersebut juga dilengkapi dengan fasilitas lainnya seperti tiga liter air mineral, sarapan, jamu empon-empon dan WiFi berkecepatan tinggi.


Paket Isolasi mandiri selama 14 hari ini baru di launching Senin (13/4) . Sebelumnya Whiz Prime Hotel Basuki Rahmat Malang juga meluncurkan paket menginap selama tujuh hari dengan harga cuma Rp 1.5 juta.
Hotel Manager Whiz Prime Hotel Basuki Rahmat Malang, Azis Sismono, mengatakan, saat ini banyak hotel di Kota Malang banyak yang tutup.  Namun pihaknya tetap buka agar bisa memenuhi kebutuhan masyarakat yang bosen selama #dirumahaja.
“Kami luncurkan paket Isolasi Mandiri dengan harga Rp 3 juta saja selama 14 hari sudah lengkap dengan fasilitasnya, waktu 14 hari kami sesuaikan dengan anjuran isolasi mandiri dari Kemenkes,” ujar Azis.


Selain mendapatkan fasilitas di atas, para tamu hotel ini juga bisa menambah layanan lainnya seperti makan siang dan malam di dalam kamar. Tentu menu yang disediakan sangat beragam mulai dari soto, nasi campur, gule, spaghetti dan masih banyak lainnya dengan harga mulai Rp 20 ribu saja.


Keuntungan dari paket Isolasi Mandiri Whiz Prime Hotel Basuki Rahmat Malang ini para tamu mendapatkan layanan prima, makanan pun juga bisa diantar ke kamar masing-masing. Bahkan sangat mendukung pekerjaan para tamu melalui layanan WiFi super cepat.
“Kami baru launching hari ini, sebelumnya kami hadirkan paket menginap selama satu minggu dengan harga Rp 1.5 juta yang juga ada peminatnya namun bukan untuk isolasi mandiri melainkan kunjungan kerja,” terangnya.


Pelayanan super lengkap paket Isolasi Mandiri ini juga bakal  memanjakan para tamu di setiap pagi dengan minuman jamu empon-empon. Hal ini dilakukan agar para tamu tetap dalam kondisi sehat.
Disisi lain, Whiz Prime Hotel Basuki Rahmat tetap mengutamakan SOP selama masa pandemi Covid-19 ini dengan beberapa langkah pencegahan. Diantaranya memasang hand sanitizer di depan pintu masuk lobby, check suhu badan, semua karyawan wajib menggunakan masker dan hand gloves serta luggage tamu check in akan disemprot disinfektan. Selain itu juga setiap kamar check uot langsung disterilkan dan disemprot disinfektan.
“Lokasi hotel kami dekat dengan rumah sakit sehingga apabila ada tamu yang merasa kurang sehat bisa kami antarkan ke rumah sakit,” urai Azis.


Selain paket Isolasi Mandiri, Whiz Prime Hotel Basuki Rahmat Malang juga menggencarkan promo makanan dengan layanan pesan antar. Yang terbaru yakni paket Bulger Dalgona (Budal). Budal bisa didapatkan dengan harga super terjangkau yakni hanya Rp 35 ribu dan akan mendapat tiga produk antara lain dalgona coffee, chicken burger dan french fries.
Ditambahkan oleh Sales Whiz Prime Hotel Basuki Rahmat Malang, Atik Nur Farida, bahwa paket Budal ini dibandrol dengan harga terjangkau.  Harapannya, masyarakat juga bisa menikmati minuman kekinian yang sedang viral tanpa harus ribet membuatnya sendiri di rumah.
“Pemesanan area Kota Malang bisa diantarkan ke rumah masing-masing tanpa menambah biaya ongkos kirim. Tentu penawaran menarik ini menjadi pilihan yang menggiurkan selama #dirumahaja,” tutup Atik.
Bahkan apabila customer hanya ingin menikmati dalgona saja juga bisa dengan harga hanya Rp 15 ribu per gelas. Terdapat pula dua pilihan yakni dalgona coffee dan dalgona greentea. (lin/jon)

Editor : Jon Soeparijono
Penulis : Linda Epariyani