MalangPost - Pamer Foto Liburan, Krisdayanti Ramai Dicibir

Selasa, 04 Agustus 2020

  Mengikuti :

Pamer Foto Liburan, Krisdayanti Ramai Dicibir

Jumat, 20 Mar 2020, Dibaca : 5688 Kali

JAKARTA -  Belum lama ini, Krisdayanti mengunggah kemesraannya bersama sang suami, Raul Lemos di Instagram. Mereka terlihat tengah berada di luar negeri. Foto mesra mereka justru menuai cibiran warganet. Salah satu diva Indonesia yang juga anggota dewan itu justru mendapat banyak kritikkan yang menyudutkannya.
"Happy sunday everyone keep healthy and blessed," tulis Krisdayanti dalam unggahannya saat dilihat, Jumat (20/3).


Krisdayanti dan Raul dianggap asyik bersenang-senang di luar negeri di tengah pandemi virus corona. Kolom komentar Krisdayanti pun menuai cibiran warganet yang bermacam-macam. Bahkan Krisdayanti dan Raul diminta untuk tak pulang.
"Tolong jangan pulang!!!! Daripada nanti nambah-nambahin beban tenaga medis kami," tulis @auliyababy*****.
"Bu anggota dewan, jadilah contoh untuk stay at home ...ibu malah contohkan bepergian ke negara yg skrg sudah di ban tuk masuk Indonesia," tulis @johan.wahyu****.
"Pulang Indonesia harus d karantina !!! Tkut bawa virus," tulis @dhenizha_rastie*****.


Sementara, kabar itu juga dikomentari oleh Sekretaris Fraksi PDIP DPR RI Bambang Wuryanto kepada wartawan, Kamis (19/3/2020).
"Jika info tersebut (Krisdayanti liburan) benar, maka tugas kami, pimpinan fraksi, untuk mencoba mendidik agar yang bersangkutan bisa memahami dunia barunya. Yakni dunia politis, yang punya kultur sangat berbeda dengan aktris," katanya.


"KD selama ini kita kenal sebagai aktris, kemudian menjadi anggota DPR RI, dalam strata sosial yang tak tertulis, ada perbedaan sangat jauh antara aktris (kaum profesional) dan anggota DPR RI (kaum elite politik), ada loncatan strata sosial," ujar Bambang.


Diketahui DPR saat ini juga tengah menjalani masa reses terhitung sejak 27 Februari. Bambang menegaskan masa reses bagi anggota dewan bukanlah masa liburan.
"Saat ini adalah masa reses, masa reses bukan masa liburan bagi anggota DPR RI, tapi masa sidang di luar gedung Senayan, yang isinya macam-macam, bukan tamasya dong. Tak perlu pakai imbau-mengimbau (larangan ke luar negeri saat wabah Corona)," ucap Bambang.

 

Krisdayanti dan keluarganya telah merampungkan liburannya di Swiss. Dalam unggahan Story di Instagram pada 19 Maret 2020, sang diva sempat mendokumentasikan suasana Bandara Zurich sebelum naik ke pesawat Suasana bandara yang biasanya riuh terlihat lengang. Berbagai toko di bandara pun terlihat tutup. “So empty (Kosong banget). Cuma kita saja,” ujar Krisdayanti dalam video unggahannya. Tak hanya di dalam bandara, ibu empat anak itu juga memperlihatkan kondisi kereta bandara yang juga sangat lengang.

Hanya ada Krisdayanti, suami, dua anaknya, serta tim mereka di dalam kereta tersebut. Pelantun Mencintaimu tersebut juga memperlihatkan kondisi pesawat yang kosong. Namun, dalam unggahan berikutnya Krisdayanti memastikan bahwa semua keluarganya dalam kondisi sehat. Selby, manajer Krisdayanti mengatakan, mantan istri Anang Hermansyah itu seharusnya berlibur di Swiss hingga 27 Maret mendatang. Namun, sang diva tampaknya memajukan jadwal kepulangannya ke Indonesia. (dtc/oke/aim)

Editor : Muhaimin
Penulis : Net