MALANG POST - Patricia Rafinda Arnata, Sempatkan Kuliner di Alun-alun

Senin, 25 Mei 2020

  Mengikuti :


Patricia Rafinda Arnata, Sempatkan Kuliner di Alun-alun

Kamis, 16 Apr 2020, Dibaca : 4026 Kali

Kota Wisata Batu memiliki kesan tersendiri bagi Patricia Rafinda Arnata. Pasalnya setiap kali berlibur ke kota berjuluk Little Swiss ini ia merasakan kenyamanan dan keindahan daerah yang masih alami.
"Aku sering menghabiskan waktu. Alasannya kota yang nyaman dan aman ini tidak hanya terkenal dengan Kota Pariwisata yang indah, tapi juga dikenal daerahnya yang masih alami," ujar Patricia kepada Malang Post.


Mahasiswi Universitas Negeri Malang (UM) Jurusan Bahasa Mandarin ini juga mengungkapkan bahwa sebutan De Kleine Switzerland memang cocok dengan Kota Batu.

Mengingat lokasinya yang terletak di kaki dan lereng pegunungan yang secara tak langsung membuat udara di Kota Batu tetap sejuk dan dingin.
"Hal itulah yang membuat Kota Batu menjadi jujugan wisatawan dari berbagai daerah. Bahkan wisatawan dari luar negeri," terang perempuan kelahiran Tegal, 3 Januari 2001 ini.


Lebih dari itu, gadis yang memiliki hobi menari ini, saat ke Kota Batu juga tak pernah lupa untuk menyantap sajian kuliner kas Kota Batu. Misanya saja Ketan Legenda dan Susu KUD Batu.
"Jadi bukan hanya berwisata saja. Aku selalu sempatkan untuk meyantap kuliner yang ada di Alun-Alun Kota Batu," tandasnya. (eri/jon)

Editor : Jon Soeparijono
Penulis : Kerisdiyanto