Pemain Jepang Sudah Tiba

Jumat, 20 September 2019

Pemain Jepang Sudah Tiba

Minggu, 25 Agu 2019, dibaca : 1066 , Parijhon, Stenly

GABUNG: Pemain asal Jepang Takafumi Akahoshi segera resmi gabung tim Singo Edan.

MALANG - Selangkah lagi Takafumi Akahoshi akan resmi menjadi bagian tim Arema FC. Geladang asal Jepang itu bahkan sudah berada di Malang, Sabtu (24/8) siang kemarin dan akan menjalani tes medis, Senin (26/8) besok.
Aka, panggilan Takafumi Akahsohi tiba di Jakarta, Jumat (23/8) malam. Ia menginap di Jakarta satu hari, sembari bertemu dengan Afri Marzeli, agen sang pemain di Indonesia.
"Sudah datang ke Indonesia dan Sabtu siang ke Malang," tutur Afri Marzeli beberapa saat lalu.
Menurutnya, pemain tersebut juga sudah sepakat dengan nilai kontrak. Sehingga, kini tinggal menunggu tes medis yang akan dijalankan pada hari Senin besok.
"Semuanya sudah beres. Tinggal tes medis saja. Kalau sudah tidak ada masalah, ya segera diresmikan," terangnya.
Bahkan, Aka bisa langsung didaftarkan keesokan harinya. Ia menegaskan, segala keperluan surat-menyurat juga sudah beres. Aka diharapkan bisa bermain kala melawan PSIS Semarang.
"Kalau segala keperluan dokumen sudah siap dan beres. Sekarang tinggal tes medis, lalu sign kontrak, kemungkinan Selasa," ungkap dia.
Pria dengan sapaan akrab Marzel itu mengakui, bergabungnya Akahoshi sesuai dengan kebutuhan Arema yang membutuhkan gelandang sebagai pengganti Pavel Smolyachenko. Eks pemain Foolad Iran itu memiliki skill yang dibutuhkan Arema.
"Butuhnya gelandang, yang bisa tampik sebagai gelandang bertahan dan menyerang. Dari pengalaman dan rekan videonya, tim pelatih tertarik," tambahnya.
Ia mengatakan, pengalaman yang dimiliki seperti pernah bermain di Liga Thailand dan beberapa klub di Liga Polandia, Rusia serta Latvia.
"Pengalaman oke, punya riwaya gelar dan minute play bagus. Selain itu, pernah satu tim dengan Sylvano Comvalius. Pasti adaptasinya jiuga lebih cepat," sebut Marzel.
Sementara itu, Aka sendiri juga memiliki ketertarikan bergabung bersama Arema. Bahkan, dia merasa kaget ketika mendapatkan tawaran dari Arema.
"Dia senang dan tahu bagaimana tim Arema. Makanya tidak susah untuk mendapatkan Aka," papar dia.
Sementara itu, dengan hampir pasti bergabungnya Akahoshi, Pavel pun sudah pasti angkat kaki. "Pavel 27 Agustus kembali ke Uzbekistan. Karena segala urusan kontrak termasuk kompensasi sudah beres," pungkasnya. (ley/jon)



Senin, 09 Sep 2019

Bakal ke Top Performa

Sabtu, 07 Sep 2019

Latihan Ekstra Keras

Kamis, 05 Sep 2019

Sektor Belakang Masih Rapuh

Loading...