MALANG POST - REI Komisariat Malang Raya , Bantu 100 APD Kepada RSUD Kanjuruhan di Kepanjen

Senin, 25 Mei 2020

  Mengikuti :


REI Komisariat Malang Raya , Bantu 100 APD Kepada RSUD Kanjuruhan di Kepanjen

Rabu, 22 Apr 2020, Dibaca : 1608 Kali

KEPANJEN - Kebersamaan keluarga  besar REI (Real Estate Indonesia) Komisariat Malang Raya   ikut membantu  terbatasnya  peralatan tenaga medis terkait tanggap darurat  pandemi Covid-19 di Malang Raya patut diacungi jempol. Mereka   selama ini secara  aktif turut  membantu pemberian APD (Alat Pelindung Diri) dan berbagai keperluan  untuk tenaga medis di berbagai rumah sakit di Malang  Raya.


Wakil Ketua REI Komisariat Malang Raya Suwoko kepada Malang Post menjelaskan, setelah sebelumnya memberikan bantuan kepada RS Saiful Anwar (RSSA) di Kota Malang dan  di RS Karsa Husada di Kota Batu, mereka menuntaskan pemberian bantuan kepada  RSUD Kanjuruhan di Kepanjen,Rabu (22/4).
‘’Kami serahkan bantuan berupa 100 pcs  APD  dan  diterima   Kabag Umum dan Kepegawaian RSUD Kanjuruhan Sigit Yuniarto,ST,MM . Semoga bantuan ini bermanfaat untuk tenaga medis di rumah sakit  yang merupakan salah satu rumah sakit rujukan penanganan Covid-19,’’  papar Woko,sapaan akrabnya.


Pengusaha properti  berpenampilan ramah ini menuturkan, berbagai bantuan kepada rumah sakit di Malang Raya ini bentuk kepedulian REI Komisariat Malang Raya membantu penanganan pandemi Covid-19.  Khususnya bagi para tenaga medis yang sangat membutuhkan berbagai perlengkapan termasuk APD  untuk  menangani pandemi mematikan ini.


Terpisah,Sigit Yuniarto  mewakili keluarga besar RSUD Kanjuruhan menyatakan sangat berterima kasih atas  bantuan dari REI Komisariat Malang Raya.

‘’Kami sangat terharu karena perhatian dan support dari berbagai pihak termasuk dari  REI  Komisariat Malang Raya  kepada tenaga medis di RSUD Kanjuruhan sangat besar,  Ditandai pemberian bantuan 100 pcs APD yang memang sangat kami perlukan ini,’’ paparnya.


Sigit Yuniarto menyatakan support dari berbagai pihak tersebut sekaligus menjadi tambahan semangat dan kekuatan bagi para tenaga medis  di RSUD Kanjuruhan. ‘’Kami juga minta kepada masyarakat luas agar tidak panik. Dan selalu mematuhi seluruh peraturan dari pemerintah,’’ pungkasnya. (nug)

Editor : Redaksi
Penulis : Nugroho