MALANG POST - Rezaldi Hehanusa Rindu Dukungan The Jakmania

Senin, 25 Mei 2020

  Mengikuti :


Rezaldi Hehanusa Rindu Dukungan The Jakmania

Kamis, 16 Apr 2020, Dibaca : 3486 Kali

JAKARTA - Bek Persija Jakarta, Rezaldi Hehanusa, mengaku rindu bisa berkumpul bersama rekan satu tim dan mendapatkan dukungan dari The Jakmania di stadion. Persija Jakarta telah meliburkan segala aktivitas klub hampir satu bulan penuh karena kompetisi Liga 1 ditangguhkan lantaran pandemi virus corona.

Tentu saja dengan kompetisi Liga 1 2020 ditangguhkan hingga 29 Mei, para pemain Persija Jakarta, termasuk Rezaldi Hehanusa, jadi merindukan gemuruh stadion. Teriakan dukungan dari para pendukung Persija Jakarta, The Jakmania, selalu memenuhi stadion apabila tim kebanggaannya bertanding.

Namun, selama kompetisi Liga 1 2020 libur, para pemain tim berjulukan Macan Kemayoran itu hanya berlatih mandiri di rumah.  Hal itu dilakukan untuk tetap menjaga kondisi fisik dan kebugaran para pemain agar saat kompetisi kembali bergulir, semua sudah dalam kondisi siap.

“Saya selama di rumah memang lebih fokus menjalankan program latihan dari tim pelatih. Seperti aktivitas jogging maupun juggling bola agar fisik tetap fit dan bugar,” kata Rezaldi Hehanusa.

Dengan segala aktivitas dilakukan di rumah hampir satu bulan penuh tanpa bertemu rekan setimnya, tentu kondisi itu membuat Rezaldi rindu. Pemain bernomor punggung 28 tahun itu pun mengungkapkan bahwa ia rindu bermain bersama rekan-rekannya.

Rezaldi rindu merayakan dan bersenang-senang saat meraih kemenangan untuk Macan Kemayoran.

“Saya juga kangen kumpul-kumpul dengan teman-teman di lapangan, senang-senang bersama sekaligus meraih kemenangan bersama,” ujarnya.

Tak hanya itu, pria yang akrab disapa Bule itu juga mengaku kangen gemuruh stadion, yang mana The Jakmania akan selalu berteriak memberikan dukungan. Namun, meski merasa rindu akan suasana stadion, Rezaldi Hehanusa mengaku tak bisa melakukan apa-apa selain mengikuti arahan pemerintah.

Pemerintah saat ini memang meminta seluruh masyarakat untuk melakukan physical distancing demi memutus rantai penyebaran pandemi virus corona (COVID-19).

“Dalam pertandingan yang paling dirindukan tentu saja The Jakmania. Mereka selalu memberikan dukungan setiap kami bermain,” ucap Rezaldi.

“Dukungan mereka sangat luar biasa dan tidak pernah sepi, selalu memberikan dukungan kepada pemain,” tuturnya lagi.

Kelanjutan kompetisi Liga 1 2020 belum bisa dipastikan walaupun PSSI telah mengumumkan bakal bergulir kembali pada awal Juli 2020.(bls/jon)

Editor : Jon Soeparijono
Penulis : Bola