MALANG POST - Sambut Ramadan, Karita Muslim Store Malang Beri Diskon 20 Persen

Senin, 25 Mei 2020

  Mengikuti :


Sambut Ramadan, Karita Muslim Store Malang Beri Diskon 20 Persen

Kamis, 16 Apr 2020, Dibaca : 3831 Kali

MALANG - Menyambut Bulan Suci Ramadan, Karita Muslim Store Malang kembali menghadirkan berbagai promo menarik dengan tema “Promo Pra-Ramadan”. Tak tanggung-tanggung promo yang diberikan yakni diskon 20 persen All Reguler Item, mulai 17 - 19 April 2020. Promo menarik tersebut berupa pakaian untuk memenuhi kebutuhan fashion masyarakat menjelang Ramadan tahun ini.


Manager Store Karita Muslim Store Malang, Yufan Irsahufany mengatakan, promo tersebut dibuat menyambut bulan Suci Ramadan yang sebentar lagi tiba. “Dengan promo seperti ini, semoga product Karita menjadi produk fashion unggulan di mata masyarakat Malang,” kata Yufan, sapaan akrabnya kepada Malang Post.


Promo dan diskon yang ditawarkan, ungkap Yufan, adalah diskon all reguler item Karita sebanyak 20 persen, ditambah dengan diskon up to 70 persen untuk selected item. Item ini terdiri dari blus, pashmina dan juga gamis, serta terdapat promo tambahan yaitu produk olahraga buy 1 get 1, tanpa ada syarat dan ketentuan khusus. Selain itu juga ada promo paket Peralatan Ibadah wanita dan pria.
“Dengan adanya promo Pra-Ramadan ini pelanggan bisa berbelanja kebutuhan fashion untuk menjelang puasa dan Lebaran dengan penawaran diskon dan promo yang menarik,” ujarnya.


Selain itu, promo menarik bagi minimal pembelanjaan Rp 250 ribu pihaknya memberikan pelayanan antar barang secara gratis khususnya untuk Kota Malang. Sedangkan untuk wilayah Kabupaten Malang akan diberikan subsidi ongkir sebesar Rp 15 ribu. “Selain offline, masyarakat Malang Raya bisa membeli produk kami secara online medsos Karita maupun Karita.id. Setelah pemesanan barang tersebut akan dikirim langsung menggunakan kurir yang sudah disediakan pihak Karita,” tandasnya.


Gerai busana muslim yang terletak di sebelah Politeknik Negeri Malang, Jalan Soekarno Hatta No.32 itu buka mulai pukul 11.00 WIB hingga pukul 20.00 WIB. Untuk di lantai satu menyediakan aneka gamis, rok, celana dan bawahan bagi muslimah, koleksi produk DS line, aneka aksesoris dan make up by Wardah serta kebutuhan Ramadan seperti madu dan kurma.
Sedangkan dilantai dua, tersedia aneka produk Karita For Man mulai dari baju koko, peci, sorban dan lainnya, aneka mukena dan  jilbab serta berbagai  perlengkapan ibadah haji. (mp4/udi)

Editor : Mahmudi Muchid
Penulis : Agiem Cristian