MalangPost - Sangat Terasa Dampaknya

Senin, 13 Juli 2020

  Mengikuti :

Sangat Terasa Dampaknya

Kamis, 28 Mei 2020, Dibaca : 534 Kali

Pemberlakuan New Normal pada awal Juni mendatang, saya sebagai tukang ojek online (Ojol) menanggapinya sebagai upaya menghidupkan kembali ekonomi masyarakat. Dikarenakan selama adanya Covid-19 serta dalam penerapan Pembatasan Sosial Bersekala Besar (PSBB) di Kota Malang sangat terasa dampaknya.


Kalau Pemerintah Kota Malang menerapkan New Normal, saya sangat mengapresiasi. Dikarenakan bisa kembali bekerja seperti biasanya. Ya, walaupun harus tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Semoga dengan langka tersebut bisa menjadi solusi yang baik bagi masyarakat pada umumnya.
Sebagai masyarakat juga diharapkan harus tetap mengikuti semua kebijakan pemerintah demi membatasi penyebaran Covid-19. Apalagi kebijakan New Normal bisa menjadi solusi bagi perkembangan ekonomi kita sendiri ditengah Covid-19.

 

Warga Harus Patuh

Cahyani Nurlaela - Desa Sumberejo, Kec/Kota Batu

PSBB tinggal beberapa hari lagi. Sebagai anggota PMI saya berharap warga di Kota Batu atau Malang Raya mematuhi aturan PSBB. Sehingga angka pasien Covid-19 bisa stagnan dan tidak bertambah.
Harapannya dengan angka yang stagnan dan tidak bertambah, Malang Raya tidak memperpanjang PSBB dan bisa menerapkan New Normal. Sehingga aktifitas kembali bisa dilakukan sesuai aturan yang baru.(red/jon)

Editor : Jon Soeparijono
Penulis : Redaksi