Semarak Ulang Tahun ke 20 Alfamrt, Kejutan Hadiah Total Rp 4,5 Miliar | Malang Post

Selasa, 12 November 2019 Malang Post

  Follow Us


Jumat, 18 Okt 2019, dibaca : 1455 , halim, linda

MALANG – Semarak Ulang tahun Alfamart (SUA) kembali hadir dengan menawarkan beragam promo menarik. Mengusung tema Tajirnya Gak Abis Abis, Alfamart mengajak masyarakat Malang Raya untuk berbelanja senilai Rp 50 ribu yang di dalamnya terdapat produk sponsor. Secara otomatis pelanggan bisa mengikuti program SUA yang berlangsung pada 1 Oktober hingga 15 November 2019 mendatang.
Masyarakat yang beruntung akan mendapatkan hadiah berupa uang tunai senilai Rp 20  juta, voucher Rp 100 ribu atau cashback GoPay.  Syaratnya hanya berbelanja minimal Rp 50 ribu dan dapatkan struknya, hadiah tersebut tercetak di ekor struk.
Total hadiah yang akan digelontokan pada SUA Tajirnya Gak Abis Abis ini secara rinci antara lain, dua uang tunai masing-masing Rp 20 juta, 200 voucher belanja senilai Rp 100 ribu, 335 voucher cashback GoPay @ Rp 50 ribu dan 4000 voucher cashback GoPay @Rp 3 ribu.  Hadiah ini bisa didapatkan dengan melakukan beberapa tahapan yakni like pemburukuiscom, follow @blogpemburukuis dan @pemburu_kuis.
Branch Marketing Manager Alfamart Malang, Awal Tri Cahyana mengatakan, program ini ditujukan untuk memanjakan konsumen setia dengan memberikan hadiah senilai Rp 20 juta per hari untuk dua orang pemenang yang berlaku di seluruh cabang Alfamart di seluruh Indonesia.
“Setiap harinya juga ada voucher senilai masing-masing Rp 100 ribu untuk 200 orang yang beruntung, total hadiah yang kami berikan senilai Rp 4,5 miliar,” ujar Awal.
Dikatakannya, kejutan hadiah tersebut untuk merayakan hari jadi Alfamart yang ke-20 tahun. Di Malang Raya sendiri peminat SUA Tajirnya Gak Abis Abis terbilang sangat antusias, bahkan sudah ada satu pemenang uang tunai Rp 20 juta dari warga Pendem Kota Batu.
Pembelian senilai minimal Rp 50 ribu tersebut tidak berlaku untuk produk rokok, susu bayi di bawah 1 tahun, dan voucher HP. Pemenang hadiah Rp 20 juta harus menghubungi pihak Alfamart dan dengan membawa struk asli, KTP atau dapat menghubungi sahabat Alfamart 1500959 maksimal satu hari setelah transaksi. Pemenang Rp 100 ribu dapat langsung menggunakannya, sementara hadiah cashback GoPay harus menginput kode unik di struk ke aplilkasi GoJek.
“Belanja minimal Rp 50 ribu, lebih dari itu boleh, hadiah diberikan setiap hari selama periode berlangsung atau hingga 15 November mendatang,” tandasnya. (lin/lim)



Loading...