Si Rambo Pilih Latihan di Hutan

Rabu, 03 Juni 2020

  Mengikuti :


Si Rambo Pilih Latihan di Hutan

Kamis, 16 Apr 2020, Dibaca : 4143 Kali

BANTUL -  Kiper Bhayangakara FC, Wahyu Tri Nugroho berlatih di kawasan rumahnya di Jogjakarta selama penangguhan kompetisi Shopee Liga 1 musim ini, akibat pandemi virus Corona (Covid-19). Bahkan, tidak jarang dia berlatih di kawasan hutan yang tidak jauh dari rumahnya.

 

Seperti diketahui PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) menghentikan sementara kompetisi Shopee Liga 1 dan Liga 2 hingga 29 Mei. Hal ini dilakukan setelah pemerintah memberlakukan status darurat Covid-19.

Mengikuti imbauan pemerintah, Bhayangkara FC meliburkan pemainnya. Namun, mereka harus tetap berlatih dengan program yang sudah diberikan oleh tim pelatih.

 

Wahyu yang akrab disapa Rambo itu  memilih pulang ke Jogjakarta. Bahkan, dirinya melakukan latihan di kawasan hutan yang dekat dengan rumahnya.

"Materi latihan saya paling lari-lari di hutan dekat rumah saya, kan di sana sepi. Di sana lari saja terus ada rintangan pakai cone," ujar Wahyu Tri Nugroho.

"Kalau latihan tekniknya karena sendiri saja jadi paling sama pohon atau sama tembok saja," jelas mantan kiper Timnas Indonesia itu. (lid/ley)

Editor : Stenly Rehardson
Penulis : Redaksi