MalangPost - Siti Nurhaliza Batal Rilis Album

Sabtu, 08 Agustus 2020

  Mengikuti :

Siti Nurhaliza Batal Rilis Album

Jumat, 03 Apr 2020, Dibaca : 9600 Kali

JAKARTA - Penyanyi cantik asal Negeri Jiran, Siti Nurhaliza, batal mengeluarkan album baru karena adanya virus Corona. Saat diwawancara oleh keluarga Gen Halilintar lewat video call, Siti Nurhaliza mengaku tidak bisa berbuat apa-apa menghadapi kondisi saat ini. Ia juga tidak mau ambil risiko dengan merilis album saat pandemi.
"Dengan keadaan kaya gini, kita nggak bia buat apa-apa lagi mau," ungkap Siti Nurhaliza dalam video yang diunggah ke YouTube Gen Halilintar.

Meliana Cessy Goeslaw atau kerap dikenal Melly Goeslaw memberikan satu lagu untuk Siti Nurhaliza di album terbarunya. Lagu yang bertajuk 'Kuasa Cintamu' akan ada di album terbaru Siti Nurhaliza.
"Lagu melly ini emang, lagu yang ballad, yang romantic. Melly emang berikan satu lagu untuk album baru ini," ungkap Siti Nurhaliza.

Melly Goeslaw memang dikenal sukses dalam menciptkan banyak lagu. Single yang ia ciptakan pun selalu disukai oleh penikmat musik.
Kendati demikian, Siti Nurhaliza memiliki plan kedua. Saat bulan Ramadan nanti, ia akan merilis satu lagu berisi tembang religi. Setelah pandemi selesai, wanita kelahiran 1979 itu berencana merilis lagu pop.
"Kita akan ada plan B, karena sekiranya COVID-19 ini sampai bulan Ramadan. Siti harus siapakan satu lagu baru lagi tentang bulan Ramadan dulu," kata Siti Nurhaliza.
"Karena kalau ngeluarin lagu pop agak kurang sesuai, karena kan semuanya lagi suasana berpuasa. Maka itu harus ada plan B, barulah setelah hari raya akan keluarkan lagu pop," lanjutnya lagi.  (dtc/aim)

Editor : Muhaimin
Penulis : detik