MALANG POST - Social Distancing, Fave Hotel Tlogomas Free Delivery

Senin, 25 Mei 2020

  Mengikuti :


Social Distancing, Fave Hotel Tlogomas Free Delivery

Senin, 13 Apr 2020, Dibaca : 3657 Kali

MALANG - Penyebaran virus Covid-19 memberikan dampak bagi industri perhotelan, banyak yang rugi hingga tutup sementara waktu. Berupaya tetap bertahan, manajemen Fave Hotel Tlogomas selalu menjaga agar staff dan tamu tetap bersih luar dalam.

 

Hal ini telah dilakukan sebelum adanya Covid-19, Fave Hotel Tlogomas sudah menyediakan hand sinitaizer untuk membersikan bakteri dan virus. Saat ini lebih diperketat seperti menggunakan masker, hand glove, mengecek suhu badan staff dan tamu yang datang untuk pencegahan pendemi Covid-19.

"Mengikuti himbauan pemerintah untuk tetap mengunakan standart pencegahan Covid-19, dengan ini Fave Hotel Tlogomas mengeluarkan menu makanan untuk pencinta kuliner yang social distancing," ucap Hotel Manager Fave Tlogomas Malang  Santy Puspandari, kepada Malang Post.

 

Fave Hotel Tlogomas juga mengeluarkan menu Bento dengan enam varian. Yakni Chicken Grill, Chicken Balado, Chicken Blackpapper, Chicken Opor, Chicken Tariaki dan Ayam Geprek.

Dikemas dengan box cantik cocok untuk makan siang bagi karyawan perusahaan yang tidak bisa mencari makan di luar, meeting di kantor atau ingin makan siang hotel dengan harga murah. Dibandrol dengan harga mulai Rp 20 ribu sudah bisa memilihnya dan fasilitas yang diberikan gratis pengantaran untuk Malang Raya.

Ditambah menu makanan ringan yaitu MaMi atau Mantau Malang. Kue ini disajikan dengan rasa yang khas saus dan suwiran ayam di dalamnya dibandrol dengan harga Rp 5 ribu sudah mendapat dua.

 

Menu makanan dibuat oleh chef yang sudah memiliki sertifikat HACCP (Hazard Analysis Critical Control Point) yaitu sistem untuk mengakui bahwa prosedur bisnis dan makanan telah berkembang.

"Agar tetap terjaga kualitas makanan, untuk pengantaran kita lakukan langsung ke tempat konsumen di daerah Malang Kota dan sekitarnya," tutupnya pada Malang Post.(ae8/jon)

Editor : Jon Soeparijono
Penulis : Redaksi