Tarik Suara, Jadi Pilihan Kerja

Selasa, 26 Mei 2020

  Mengikuti :


Tarik Suara, Jadi Pilihan Kerja

Minggu, 19 Apr 2020, Dibaca : 3798 Kali

Bekerja dari hobi menjadi impian banyak orang, salah satunya Sisca Putri Utami, ia hobi di bidang tarik suara sejak duduk dibangku sekolah di SMKN 1 Kota Batu.


Sisca sapaan akrabnya ini mengatakan rasa percaya dirinya semakin tumbuh sejak mendapat kepercayaan menjadi perwakilan sekolah untuk tampil diberbagai acara.
“Sejak SMK memang aku hobi nyanyi aja, selain itu juga aku ikut-ikutan teman yang suka musik. Berkat belajar itulah membuat aku mendapat kepercayaan dari sekolah hingga terbawa ke dunia kerja sekarang,” ungkapnya pada Malang Post.


Gadis kelahiran Kota Batu 25 Oktober 1996 ini sudah hampir lima tahun menjadi vokalis di Batu Paradise Resort Hotel, tanpa rasa bosan dirinya terus menggeluti hobi yang menghasilkan ini.
“Kalau bekerja dengan senang hati seperti ini, jarang sekali saya merasa bosan dan lelah. Selama saya menikmatinya lelah pun akan terhapuskan,” bebernya.


Selain menggeluti dunia Entertainment, Sisca juga memiliki bisnis sampingan di bidang kuliner, yaitu jualan ayam geprek dan mie kriting. Untuk pemasaran Sisca memilih yang lebih praktis dan tepat sasaran, yakni melalui media social miliknya seperti Instagram, facebook dan beberapa lainnya.
“Dengan adanya Covid-19 otomatis pekerjaan saya sebagai vokalis harus berhenti sejenak, untung saja saya punya bisnis sampingan menjual makanan yang lagi hits untuk membantu perekonomiannya saat ini,” Terangnya.


Sisca juga berharap, pandemi Covid-19 sekarang yang membuatnya kehilangan pekerjaan bisa segera kembali normal. Agar ia bisa kembali menjalankan aktivitas seperti biasanya sebagai seoarang vokalis. (mg2/gis)

Editor : Guest Gesang
Penulis : Asra Bulla