MALANG POST - Terpeleset, Tewas di Dasar Telaga

Senin, 25 Mei 2020

  Mengikuti :


Terpeleset, Tewas di Dasar Telaga

Kamis, 23 Apr 2020, Dibaca : 3900 Kali

MALANG - Masyarakat sekitar Telaga Sumber Sewu, Desa Tirtomoyo, Kecamatan Ampelgading, Kabupaten Malang, Kamis (23/4) pagi geger. Warga heboh dengan penemuan mayat perempuan di dasar telaga. Korban diketahui bernama Yuliani, 49, warga sekitar.


Dugaannya korban tewas tenggelam saat hendak mengambil air. Usai dievakuasi jenazah korban langsung dibawa pulang ke rumah duka. Pihak keluarga menolak dilakukan otopsi.
"Hasil pemeriksaan pada tubuhnya sama sekali tidak ditemukan bekas tanda kekerasan. Korban meninggal dunia karena tenggelam," jelas Kanitreskrim Polsek Ampelgading, Aiptu Sutarto.


Budi Santoso, warga sekitar adalah saksi yang kali pertama menemukan. Pagi itu sekitar pukul 09.00, saksi baru selesai takziah. Kemudian sebelum pulang mampir ke Telaga Sumber Sewu, karena jalan pulangnya searah.
Tujuan Budi saat itu hendak mencuci tangan. Namun ketika melihat ke dasar telaga, saksi terkejut karena ada mayat perempuan. Lantaran takut, saksi lalu memberitahu warga sekitar.


Penemuan itu kemudian dilaporkan ke perangkat desa dan diteruskan ke Polsek Ampelgading. Polisi bersama Koramil Ampelgading lantas menuju ke lokasi. Selanjutnya dibantu petugas PMI Kabupaten Malang mengevakuasi jenazah korban dari dasar telaga.


Setelah dievakuasi, jenazah korban langsung dibawa pulang. Petugas hanya memintakan visum luar di Puskesmas setempat.
"Dugaan sementara korban jatuh tenggelam di telaga karena terpeleset saat berada di pinggir telaga. Karena tidak ada yang mengetahui akhirnya meninggal dunia," terangnya.(agp)

Editor : Agung Priyo
Penulis : Redaksi