Tersedia Tempat Penginapan

Minggu, 31 Mei 2020

  Mengikuti :


Tersedia Tempat Penginapan

Sabtu, 18 Jan 2020, Dibaca : 6276 Kali

WARNA arsiektur juga menarik lantaran sebagian besar bernuansa pastel. Karena tempat ini sebenarnya merupakan sebuah resort, jika hendak melihat pemandangan malam di sini bisa memilih untuk menginap. Resortnya menyediakan kurang lebih 235 kamar dengan berbagai macam tipe dan standar ruangan.
“Jika lapar karena berjalan-jalan juga bisa menikmati hidangan di restoran Colmar Tropicale. Hanya saja, harganya cukup mahal apalagi jika banckpacker-an. Jadi mungkin lebih baik mempersiapkan bekal,” kata Gama.
Di sini juga terdapat toko souvenir jika ingin membeli pernak-pernik khusus Colmar Tropicale. “Selebihnya semua sudut di Colmar Tropicale sangat Instagrammable karena dipenuhi ornamen bernuansa Perancis. Seperti jembatan klasik, lampu, taman, air mancur, lonceng depan pintu, balkon berisi pot bunga penuh warna dan banyak lainnya,” urainya.
Colmar Tropicale juga biasa dijadikan tempat favorit bagi mereka yang hendak menikah. Alias spot untuk foto pre wedding.
Selain pedesaan ala Perancis, di sini juga terdapat berbagai area taman dengan tema lainnya. Seperti Organic Wellness Resort, Bukit Tinggi Golf Country Club Meranti, Japanese  Village, hingga Rabit Park. (ica/van)

Editor : Vandri Battu
Penulis : fFrancisca Angelina