MalangPost - Tiga Warga Pasuruan Meninggal Positif Corona

Minggu, 09 Agustus 2020

  Mengikuti :

Tiga Warga Pasuruan Meninggal Positif Corona

Senin, 06 Jul 2020, Dibaca : 2928 Kali

PASURUAN – Jumlah warga Kabupaten Pasuruan, yang meninggal dunia akibat covid-19, terus bertambah. Kemarin dilaporkan ada tiga warga yang menjadi korban virus corona ini.

Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Pasuruan, Syaifudin Ahmad mengatakan, ketiga warga ini terdiri dari seorang laki-laki, 53 tahun dari Desa Kenduruhan, Kecamatan Sukorejo.

 

Kemudian satu perempuan, masih berusa 19 tahun dari Kelurahan Gempeng, Kecamatan Bangil, serta satu laki-laki umur 30 tahun, dari Desa Kejapanan, Kecamatan Gempol.

‘’Ketiga warga Kabupaten Pasuruan yang meninggal dunia dengan status positif covid-19 hari ini (kemarin, Red.) meliputi satu warga Gempol, satu warga Sukorejo dan satu warga Bangil. Semuanya merupakan pasien RSUD Bangil,’’ kata Syaifudin Ahmad, di sela-sela kesibukannya, Minggu (05/07) sore kemarin.

Meninggalnya tiga pasien positif covid-19 hari ini, menambah jumlah keseluruhan se-Kabupaten Pasuruan mencapai 35 orang. Dengan rincian tiga warga Bangil, dua warga Beji, 15 warga Gempol, satu warga Kejayan, empat warga Pandaan, satu warga Pohjentrek, satu warga Prigen, satu warga Purwodadi, satu warga Purwosari, satu warga Sukorejo, dan dua warga Tutur.

 

Sementara itu, Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Pasuruan juga mencatat lima PDP Covid-19 yang meninggal dunia, kemarin. Mereka terdiri dari satu laki-laki (61) dari Desa Gempol, Kecamatan Gempol. Kemudian satu laki-laki (50) dari Desa Krajan, Kecamatan Kraton, satu laki-laki (64) dari Desa Bandaran, Kecamatan Winongan; satu perempuan (57) dari Desa Kejapanan, Gempol; serta satu laki-laki (67) dari Desa/Kelurahan Bekacak, Kecamatan Bangil.

Hingga hari ini, total PDP Covid-19 di Kabupaten Pasuruan yang meninggal dunia sebanyak 63 orang. (***)

Editor : Redaksi
Penulis : Radar