Truk Hantam Warung, Perempuan Muda Tewas

Minggu, 31 Mei 2020

  Mengikuti :


Truk Hantam Warung, Perempuan Muda Tewas

Minggu, 19 Apr 2020, Dibaca : 5265 Kali

MALANG - Nasib nahas dialami wanita asal Pasuruan. Qiratul Ayun, 23 tahun, warga Dusun Penanggungan, Desa Wates, Kecamatan Lekok, Kabupaten Pasuruan, tewas diseruduk truk di kawasan Jalan Raya Dr Cipto, Desa Bedali Lawang. Akibatnya, korban tewas seketika karena terjepit truk.


Dari keterangan yang dihimpun, peristiwa ini terjadi sekitar pukul 17.45 WIB. Saat kejadian, korban dan suaminya Nurul, 27 tahun, sedang bekerja di warung lalapan di pinggir jalan. Korban dan suaminya adalah pasangan yang baru saja menikah, dan usia pernikahannya belum genap satu tahun.


Saat sedang berada di warung, tiba-tiba saja ada sebuah truk yang menghantam warung milik korban. Korban yang sedang berada di dekat motor Honda Vario nopol N 4939 GB, terlindas truk. Korban tewas seketika, sementara suami korban selamat dari kecelakaan tersebut.
"Truk tronton melaju dari arah Lawang ke Malang tiba-tiba menabrak warung lalapan milik korban," ujar Bambang, saksi mata.


Menurut saksi mata, truk tersebut tiba-tiba saja keluar dari haluan dan menyimpang ke kiri. Diduga kuat, sopir truk tersebut mengantuk dan kehilangan kendali.
"Sopir mungkin mengantuk , padahal jalan lurus tidak menanjak terus oleng ke kiri dan nabrak warung, " tambahnya.


Saat tabrakan terjadi, saksi mata menyebut korban ikut terseret truk yang menghantam motor dan warung.
Kanit Laka Satlantas Polres Malang, Ipda Agus Yulianto mengatakan petugas yang menerima laporan langsung merapat ke lokasi. “Dari hasil penyelidikan, korban sedang berada di warung ketika kejadian, dan sedang berjualan saat truk menabrak warung tersebut. Satu korban meninggal, tidak ada korban luka-luka. Tapi, diduga kuat sopir mengantuk. Karena, kondisi truk normal, gak ada masalah,” papar Agus kepada wartawan.
“Setelah kecelakaan, korban dievakuasi dan dibawa ke KM RSSA Malang untuk menjalani otopsi, dan langsung dibawa ke rumah duka di Pasuruan. Sopir diamankan untuk diperiksa, dalam kondisi sehat tidak ada luka,” tutup Agus. (fin/feb)

Editor : Febri Setyawan
Penulis : Fino Yudistira