MalangPost - Ussy Sulistiawaty Tutup Tiga Gerai Restoran Miliknya

Kamis, 13 Agustus 2020

  Mengikuti :

Ussy Sulistiawaty Tutup Tiga Gerai Restoran Miliknya

Jumat, 03 Apr 2020, Dibaca : 9633 Kali

JAKARTA - Imbas corona sudah mulai mempengaruhi bisnis di kalangan selebriti, salah satunya Ussy Sulistiawaty. Ia terpaksa harus menutup 3 gerai miliknya karena wabah corona.

Restoran miliknya bahkan sudah tutup terlebih dahulu, meski bisnis lainnya seperti make up masih terus berjalan.

"Kalau restoran dari semenjak awal pengumuman udah aku tutup, dirumahin semua. Kalau Dissy makeup masih aman karena banyak dari online. Kalau itu (restoran) semenjak mal sepi, malnya ditutup juga, semua jadi dirumahkan semua," ungkap Ussy Sulistiawaty saat dihubungi melalui sambungan telepon.

Berawal dari pengumuman pemerintah saat kasus pertama di Depok, Ussy langsung memilih untuk menutup gerainya demi menjaga keselamatan pegawainya.

"Pokoknya semenjak ada pengumuman (restoran tutup). Jadi awalnya pas ada yang dari Depok pertama kali itu, ada pasien awalnya langsung mall sepi semua, kita mulai takut keluar, dari situ sampai akhirnya yang ada pengumuman kita WFH. Sekitar 3 harian udah langsung aku tutup," lanjutnya.

Meskipun tutup, Ussy tetap memberikan hak karyawannya dengan memberikan gaji.

"Ya iyalah pasti (masih digaji). Ya kalau gaji di bulan ini pasti lah, karena itu kan udah haknya, tinggal gimana ke depannya harus diomongin lagi, bicarakan ke depannya, kalau yang kemarin haknya. mau gimana lagi," tandasnya. (oke/aim)

Editor : Muhaimin
Penulis : oke