Vanessa Angel Dipulangkan, Pilih Tenangkan Diri

Jumat, 29 Mei 2020

  Mengikuti :


Vanessa Angel Dipulangkan, Pilih Tenangkan Diri

Jumat, 20 Mar 2020, Dibaca : 3999 Kali

JAKARTA -  Vanessa Angel sudah dipulangkan usai sempat diamankan polisi karena kasus narkoba. Dia disebut masih syok.

"Ya kalau kondisi (Vanessa) syok," kata ayah Vanessa, Doddy Soedrajat, saat ditemui di Gedung Trans Tv, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (20/3).

Sebelumnya, Vanessa Angel dan sang suami, Febri Ardiansyah alias Bibi, sempat diamankan Polres Jakarta Barat karena dugaan narkoba. Tes urine Vanessa negatif narkoba sementara Bibi positif.

Saat ini, keduanya sudah dipulangkan sambil menunggu hasil tes darah dan rambut dari BNN. Sedang hamil, Vanessa disebut sedang beristirahat.

"Vanessa udah di rumah. Yang penting Vanessa udah aman di rumah dan sudah istirahat jangan diganggu lah. Semoga dia bisa menenangkan diri lah atas peristiwa kemarin," tutur Doddy.

Usai diperiksa di Polres Jakarta Barat, Vanessa Angel mengaku mendapat barang terlarang itu dari mantan kuasa hukumnya. Hal itu dikatakan Kapolres Polres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Audie Latuheru, pada jumpa pers.
Saat dimintai keterangan perihal putrinya yang memiliki beberapa butir xanax, Doddy masih enggan untuk berkomentar. Kenapa?
"Saya nggak bisa jawab ya kalau masalah itu," ujar Doddy saat ditemui usai mengisi acara 'Brownis' Trans TV, kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan.
Sebagai seorang ayah, yang putrinya terkena kasus narkoba, Doddy hanya berharap, Vanessa selalu sehat. Ia ingin masalah ini cepat selesai.
"Yang penting Vanessa sudah sehat dan sudah keluar dan doain saja untuk teman-teman media, semoga Vanessa bisa recovery dan semoga masalah ini cepat selesai," ungkap Doddy.
Vanessa Angel ditangkap polisi bersama suaminya, Bibi Ardiansyah, dan asistennya, CL. Polisi kemudian mengamankan pil psikotropika dalam penangkapan tersebut.
Dari hasil tes urine, Vanessa bersama CL disebut negatif. Sementara, Bibi positif  menggunakan psikotropika. (dtc/aim)

Editor : Muhaimin
Penulis : detik