MalangPost - Venska Natasya Olivia,Habiskan Waktu Luang

Selasa, 04 Agustus 2020

  Mengikuti :

Venska Natasya Olivia,Habiskan Waktu Luang

Selasa, 14 Apr 2020, Dibaca : 3756 Kali

Kota Wisata Batu memang jadi pilihan untuk liburan keluarga. Salah satunya bagi Venska Natasya Olivia yang kerap menghabiskan waktu luang untuk berlibur ke Kota Batu bersama keluarga sebelum ada pandemi Covid-19.
"Aku sering menikmati keindahan Kota Batu. Kepentingannya beragam. Sesekali kepentingan tugas, kadang yang berhubungan dengan job. Bahkan hanya untuk sekadar liburan atau main bareng keluarga dan teman," ujar Venska kepada Malang Post.


Namun, lanjut Duta Budaya dan Museum Favorit Kota Malang 2018 ini, lebih sering dirinya pergi ke Kota Batu untuk berlibur. Alasannya Kota Batu memiliki puluhan destinasi wisata dan keindahan alamnya.
"Jadi kalau aku lebih liat ke kebutuhannya. Untuk Kota Batu lebih cocok untuk berlibur dengan banyak destinasi wisata yang beragam. Terutama wisata buatannya," imbuh perempuan kelahiran Malang, 12 Juli 1999 ini.


Tak hanya tempat wisata, Venska selalu menyempatkan waktunya untuk ke Alun-Alun Kota Batu. Terutama untuk mencicipi aneka kuliner khas Kota Batu.
"Kalau ke Kota Batu aku tak hanya wisata, tak lupa makan sate seafood, susu KUD batu, dan ke pos ketan legenda," tandasnya. (eri/gis)

Editor : Guest Gesang
Penulis : Kerisdiyanto