Mobil PMK Terguling di Jalur Tol


GRESIK - Sebuah mobil PMK terguling di depan pintu Tol Manyar Gresik. Mobil tersebut terguling saat hendak melakukan pemadaman kebakaran di PT Blue Shark di Kawasan Industri Maspion.
"Kejadiannya sekitar 16.45. Diduga menyeruduk truk yang ada di depannya," kata Kapolsek Manyar AKP Adi Nugroho, Senin (18/2/2019).
Adi mengatakan mobil PMK yang terguling tersebut milik kawasan Industri Maspion. Mobil PMK tersebut baru saja mengambil air dan hendak masuk ke Kawasan Industri Maspion untuk melakukan pemadaman.
"Dari laporan sementara mobil damkar bukan milik Pemkab Gresik, untuk personel diinformasikan mengalami luka ringan. Sedangkan untuk jumlah anggotanya masih dicek oleh anggota," ujar Adi.
Aibat tergulingnya mobil PMK ini, arus lalu lintas sempat macet. Namun kendaran sudah mulai bisa melintas kembali meski merambat.
"Saat ini masih menunggu alat berat untuk dievakuasi, semua peralatannya sudah diamankan. Untuk kronologinya nanti kita update," tandas Adi kemarin.
Sementara itu, Kepala Dinas PMK Gresik Eka Prapangasta memastikan jika mobil yang terguling bukanlah unit dari PMK Pemkab Gresik.
"Itu bukan mobil kami, kayak dari pihak perusahaan," ujar Eka.(dtc/lim)

Berita Terkait

Berita Lainnya :